Link Live Streaming Alaves vs Barcelona Pekan ke-23 La Liga Spanyol 2023-2024

- 3 Februari 2024, 20:00 WIB
Link live streaming pertandingan Alaves vs Barcelona di La Liga Spanyol pekan ke-23.
Link live streaming pertandingan Alaves vs Barcelona di La Liga Spanyol pekan ke-23. /Kolase Instagram/@deportivoalaves/@fcbarcelona/

DEMAK BICARA - Berikut ini link live streaming pertandingan pekan ke-23 La Liga Spanyol 2023-2024 yang mempertemukan Alaves vs Barcelona malam ini.

Pertandingan La Liga Spanyol 2023-2024 pekan ke-23 antara Alaves vs Barcelona akan berlangsung di Stadion Mendizorroza. Simak link live streaming pertandingannya di akhir ulasan ini.

Pertandingan pekan ke-23 La Liga Spanyol 2023-2024 antara Alaves vs Barcelona akan dimainkan Minggu, 4 Februari 2024 mulai pukul 00.30 WIB, ketahui link live streaming laga tersebut di ulasan ini.

Baca Juga: Mengenal KAS Eupen, Klub Baru Shayne Pattynama dari Belgian Pro League

Catatan positif tengah ditorehkan Alaves dalam empat pertandingan terakhir mereka di La Liga musim ini.

Bahkan, tiga kemenangan beruntun diperoleh tim asuhan Luis Garcia yakni saat jumpa Sevilla, Cadiz, dan Almeria.

Hal tersebut akan menjadi modal penting bagi Alaves untuk memberikan kejutan kepada Barcelona, terlebih pertandingan digelar di kandang sendiri.

Kondisi goyah dari kubu Barcelona terkait kabar akan hengkangnya sang pelatih Xavi Hernandez sedikit banyak tentu akan dimanfaatkan Alaves untuk memberikan kesulitan pada laga nanti.

Beberapa pemain Alaves diperkirakan tidak bisa diturunkan seperti Aleksandar Sedlar yang masih cedera dan Andoni Gorosabel yang mendapatkan hukuman kartu merah.

Meski begitu, Abdel Aqbar bisa disiapkan setelah pemain tersebut memperkuat timnas Maroko di Piala Afrika.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x