Tim Bulutangkis Indonesia Sukses Melewati Hari Pertama Badminton Asia Team Championships 2024

- 13 Februari 2024, 18:00 WIB
Bagas/Fikri (ganda putra Indonesia) salah satu  wakil yang bermain hari ini di Badminton Asia Team Championships 2024.
Bagas/Fikri (ganda putra Indonesia) salah satu wakil yang bermain hari ini di Badminton Asia Team Championships 2024. /PBSI/

DEMAK BICARA - Pertandingan hari pertama Badminton Asia Team Championships 2024 sukses digelar, dimana tim Indonesia sukses membuka dengan kemenangan.

Dimana menurut hasil pertandingan hari ini, tim putra dan putri Indonesia sukses menang di pertandingan hari pertama Badminton Asia Team Championships 2024 dengan poin yang sempurna.

Tim putri berhadapan yang dengan Kazakhstan sukses membuka kemenangan bagi tim Indonesia, dimana mereka main lebih awal yaitu pukul 08.00 WIB.

Putri Kusuma yang menjadi pembuka di pertandingan hari ini merasa senang bisa menyumbangkan poin.

Baca Juga: Hasil Badminton Asia Team Championships 2024 Hari Pertama, Tim Indonesia Sukses Menang dengan Poin Sempurna

"Senang rasanya bisa menang dan menyumbangkan angka pembuka bagi Indonesia. Saya bisa bermain bagus kendati melawan Kazakhstan" ungkap Putri melalui keterangan tertulis PBSI.

Bisa bermain baik hari ini, menjadi kekuatan tersendiri bagi Putri untuk terus meningkatkan performanya.

"Hari ini saya bisa bermain baik. Semoga untuk pertandingan berikutnya performa saya bisa lebih meningkat lagi" tambahnya.

Adapun berikut untuk rincian hasil pertandingan tim putra dan tim putri Indonesia di hari pertama Badminton Asia Team Championships 2024.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah