PSG Tetap di Puncak, Lyon Mendekati 10 Besar dalam Klasemen Liga Prancis

- 18 Februari 2024, 09:00 WIB
PSG Tetap di Puncak, Lyon Mendekati 10 Besar dalam Klasemen Liga Prancis
PSG Tetap di Puncak, Lyon Mendekati 10 Besar dalam Klasemen Liga Prancis /REUTERS/Sarah Meyssonnier/

DEMAK BICARA - Paris Saint-Germain (PSG) terus kokoh di puncak klasemen Liga Prancis setelah meraih kemenangan 2-0 melawan Nantes di Stadion Beaujoire, Nantes, pada Minggu dini hari WIB.

Gol-gol dari Lucas Hernandez dan Kylian Mbappe membawa Les Parisiens meraih kemenangan, yang membuat mereka tetap berada di posisi pertama dengan mengumpulkan 53 poin dari 22 pertandingan.

Di sisi lain, Lyon terus mendekati posisi 10 besar setelah meraih kemenangan tipis 1-0 melawan Nice di Stadion Groupama, Decines-Charpieu, pada Sabtu dini hari WIB.

Baca Juga: Bertandang ke Kandang Man City di Liga Inggris, Pelatih Chelsea: Datang ke Sana dan Berani!

Gol semata wayang dari Orel Mangala pada menit ke-22 membawa Lyon meraih kemenangan ketiga beruntun dalam kompetisi Liga Prancis, dan naik ke peringkat 11 klasemen sementara dengan torehan 25 poin dari 22 pertandingan, setara dengan Strasbourg di posisi ke-10.

Pada peringkat ke-16, Lorient menghuni tempat play-off degradasi dengan total 19 poin dari 21 pertandingan, sementara Metz berada di posisi ke-17 dengan 17 poin, dan Clermont Foot menempati posisi juru kunci dengan mengumpulkan 16 poin dari 21 laga.***

Editor: Maya Atika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x