SEDANG BERLANGSUNG ! Live Score Perempat Final All England Open 2024 : Gregoria vs Akane Yamaguchi

- 15 Maret 2024, 17:00 WIB
 Gregoria Mariska Tunjung akan menghadapi Akane Yamaguchi, di perempat final All England Open 2024 hari ini, Jumat 15 Maret 2024.
Gregoria Mariska Tunjung akan menghadapi Akane Yamaguchi, di perempat final All England Open 2024 hari ini, Jumat 15 Maret 2024. /PBSI

DEMAK BICARA - Berikut link live score pertandingan babak perempat final All England Open 2024 yang saat ini sedang berlangsung pertandingan dari sektor tunggal putra.

Cek live score All England Open 2024 hari ini melalui artikel ini, dimana saat ini tunggal putri Indonesia sedang berjuang merebutkan tiket ke semifinal.

Gregoria Mariska Tunjung, menjadi wakil Indonesia pertama yang bermain di sesi pertama ini.

Dimana pada pertandingan hari ini ia harus berhadapan dengan Akane Yamaguchi untuk perebutkan tiket ke semifinal kejuaraan bulutangkis Super 1000 ini.

Baca Juga: KLIK DISINI ! Live Score Perempat Final All England Open 2024 : Wakil Indonesia vs Unggulan

Gregoria dan Akane sendiri sudah sering bertemu di lapangan pertandingan, terhitung sudah 17 kali mereka berhadapan.

Dan saat ini pertandingan antara Gregoria Mariska Tunjung vs Akane Yamaguchi berjalan dengan seru dan ketat pasalnya keduanya bertekad untuk melaju ke babak selanjutnya.

Adapun berikut untuk jadwal pertandingan wakil Indonesia di All England Open 2024 hari ini lengkap dengan link live score pertandingan.

Jadwal Pertandingan

1. Gregoria Mariska Tunjung vs Akane Yamaguchi, court 1 match 1.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x