Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Idzes dan Nathan Main?

- 21 Maret 2024, 20:03 WIB
Pemain Timnas Indonesia, Jay Idzes berpeluang jalani debutnya saat laga kontra Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis, 21 Maret 2024.
Pemain Timnas Indonesia, Jay Idzes berpeluang jalani debutnya saat laga kontra Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis, 21 Maret 2024. /Instagram/@pssi/

DEMAK BICARA - Berikut ini prediksi susunan pemain Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia putaran kedua zona Asia Grup F.

Beberapa pemain debutan yang baru saja selesai menjalani program naturalisasi tampak sudah bergabung di latihan perdana. Simak prediksi susunan pemain Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada ulasan ini.

Laga Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Kamis, 21 Maret 2024 pukul 20.30 WIB. Ketahui prediksi susunan pemain pada ulasan ini.

Baca Juga: Jelang Laga Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Shin Tae Yong: Saya Percaya pada Mereka!

Jelang hadapi Vietnam, beberapa pemain Timnas Indonesia terpaksa harus dicoret oleh Shin Tae Yong karena mengalami cedera.

Pemain-pemain tersebut antara lain Elkan Baggott, Yance Sayuri, Ernando Ari, dan Jordi Amat. Sementara itu, Asnawi Mangkualam juga dipastikan tak bisa tampil karena akumulasi kartu kuning.

Beberapa pemain yang baru saja selesai menjalani naturalisasi seperti Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On punya peluang lakoni debutnya di Timnas Indonesia. Keduanya pun terlihat sudah bergabung pada latihan perdana Skuad Garuda.

Sementara itu, untuk Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen sepertinya belum bisa melakukan debut pada laga pertemuan pertama menghadapi Vietnam, Kamis, 21 Maret 2024 meski sudah melaksanakan pengambilan sumpah Warga Negara Indonesia (WNI).

Hal itu disebabkan Thom dan Ragnar masih harus menyelesaikan dan melengkapi beberapa persyaratan dari proses naturalisasinya, termasuk perpindahan federasi dari KNVB ke PSSI.

Prediksi susunan pemain Timnas Indonesia

Tampil di Gelora Bung Karno, Shin Tae Yong diperkirakan bakal menerapkan pola 3-4-3 yang selalu menjadi andalan dalam beberapa pertandingannya bersama Timnas Indonesia.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x