Jadwal Pertandingan Indonesian Basketball League IBL 2024 Sabtu Hari Ini

- 23 Maret 2024, 12:57 WIB
Jadwal Pertandingan Indonesian Basketball League IBL 2024 Sabtu Hari Ini
Jadwal Pertandingan Indonesian Basketball League IBL 2024 Sabtu Hari Ini / Fernando Hero/Prawira Harum Bandung

DEMAK BICARA - Hari ini, Sabtu, 23 Maret 2024, akan menjadi momen seru bagi para penggemar basket Tanah Air karena dua pertandingan seru dari Indonesian Basketball League (IBL) 2024 akan berlangsung.

Di pertandingan pertama, Tangerang Hawks akan bertarung melawan Amartha Hangtuah Jakarta. Duel sengit antara kedua tim ini akan dimulai pada pukul 19.30 WIB. Tangerang Hawks siap untuk menghadapi tantangan dari Amartha Hangtuah Jakarta dan berusaha keras untuk meraih kemenangan di laga ini.

Tak kalah menarik, di pertandingan kedua, RANS Simba Bogor akan berhadapan dengan Pelita Jaya Jakarta. Pertarungan sengit antara kedua tim ini akan dimulai pada pukul 20.00 WIB. RANS Simba Bogor akan berupaya keras untuk mengalahkan Pelita Jaya Jakarta dan meraih kemenangan di kandangnya sendiri.

Baca Juga: Indonesia Melaju dengan 6 Wakil ke Semifinal Swiss Open 2024, Semakin Dekat Menuju Gelar Juara!

Kedua pertandingan ini diharapkan akan memberikan hiburan yang menarik bagi para penggemar basket Tanah Air. Dengan intensitas persaingan yang tinggi, para pemain akan menampilkan kemampuan terbaik mereka di lapangan untuk meraih kemenangan bagi timnya.

Basket: Indonesian Basketball League (IBL) 2024

Dua pertandingan IBL akan berlangsung:

  • Tangerang Hawks vs Amartha Hangtuah Jakarta pada pukul 19.30 WIB
  • RANS Simba Bogor vs Pelita Jaya Jakarta pada pukul 20.00 WIB

Mari kita dukung dan saksikan aksi seru dari para pemain basket IBL 2024 pada pertandingan hari ini. Jadikan momen ini sebagai waktunya untuk meramaikan semangat olahraga basket di Indonesia!***

Editor: Maya Atika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x