Jadwal Semifinal Swiss Open 2024 Hari Ini, Perang Saudara Terjadi Di Dua Sektor Sekaligus

- 23 Maret 2024, 10:07 WIB
Perang saudara akan terjadi di sektor ganda putra dan ganda putri Indonesia, di jadwal semifinal Swiss Open 2024 pada Sabtu, 23 Maret 2024.
Perang saudara akan terjadi di sektor ganda putra dan ganda putri Indonesia, di jadwal semifinal Swiss Open 2024 pada Sabtu, 23 Maret 2024. /ANTARA/HO-PP PBSI/

DEMAK BICARA - Kejuaraan bulutangkis BWF Super 300 Swiss Open 2024 hari ini sudah memasuki pertandingan babak ke empat, dimana jadwal pertandingan bisa ditemukan dalam artikel ini.

Swiss Open 2024 hanya menyisakan satu babak lagi menuju partai final, dimana partai perebutan tiket ke final akan digelar hari ini.

Menuntut jadwal pertandingan, semifinal Swiss Open 2024 sendiri akan digelar mulai pukul 18.00 WIB di St. Jakobshalle Basel, Basel, Swiss.

Baca Juga: Swiss Open 2024 : Indonesia Sukses Kirimkan Wakil ke Semifinal di 3 Sektor Sekaligus

Dimana sebanyak enam wakil Indonesia yang lolos ke babak ini, akan kembali berjuang hari ini untuk perebutkan tiket ke partai puncak kejuaraan bulutangkis Super 300 ini.

Pada pertandingan semifinal ini diprediksi akan menyajikan laga yang ketat dan menarik untuk disaksikan.

Terlebih di babak semifinal ini akan terjadi perang saudara antara wakil Indonesia di dua sektor sekaligus.

Dan dengan demikian sudah dipastikan juga Indonesia mengirimkan dua wakil di final.

Adapun berikut jadwal pertandingan semifinal Swiss Open 2024 untuk wakil Indonesia selengkapnya bisa ditemukan di bawah ini :

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x