SEDANG BERLANGSUN ! Live Score Final Swiss Open 2024 : Bagas/Fikri vs Ben Lane/Sean Vendy Main !

- 24 Maret 2024, 17:00 WIB
Ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, berhadapan dengan Ben Lane/Sean Vendy di final Swiss Open 2024.
Ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, berhadapan dengan Ben Lane/Sean Vendy di final Swiss Open 2024. /ANTARA/HO-PP PBSI/

DEMAK BICARA - Berikut link live score pertandingan final Swiss Open 2024, yang saat ini sedang berlangsung pertandingan di sektor ganda putra.

Partai puncak kejuaraan bulutangkis Super 300 Swiss Open 2024 saat ini sedang berlangsung, dimana link live score laga hari ini bisa ditemukan dalam artikel ini.

Laga perebutan gelar Super 300 ini digelar sore hari ini tepatnya pukul 17.00 WIB, dimana bisa diikuti keseruannya melalui live score atua siaran langsung televisi.

Saat ini sendiri sedang berlangsung pertandingan dari ganda putra yang mempertemukan Bagas/Fikri vs Ben Lane/Sean Vendy.

Baca Juga: KLIK DISINI ! Live Score Final Swiss Open 2024 Hari Ini, 3 Wakil Indonesia Main !

Bagas/Fikri dan Ben Lane/Sean Vendy sendiri pernah bertemu satu kali saat di HYLO Open 2021, dan pada pertandingan tersebut pasangan ganda putra asal Inggris tersebut berhasil unggul.

Dan untuk mengikuti keseruan pertandingan tersebut bisa melalui live score pertandingan final Swiss Open 2024 berikut ini.

Adapun berikut link live score pertandingan dan jadwal pertandingan final Swiss Open 2024 hari ini :

Jadwal Pertandingan

1. Ganda putra

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x