Harry Maguire Tinggalkan Skuad Timnas Inggris

- 25 Maret 2024, 17:30 WIB
Bek timnas Inggris, Harry Maguire.
Bek timnas Inggris, Harry Maguire. /Instagram/@harrymaguire93/

DEMAK BICARA - Pemain Manchester United (Man United), Harry Maguire dikabarkan meninggalkan skuad timnas Inggris setelah pertandingan uji coba kontra Brazil, Minggu, 24 Maret 2024.

Pada pertandingan tersebut, Inggris harus kalah 0-1 dari Brazil. Kemudian bek mereka, Harry Maguire harus meninggalkan skuad karena mengalami cedera.

Selain Harry Maguire, terdapat dua pemain timnas Inggris lain yang juga harus kembali ke klub masing-masing karena cedera. Mereka adalah Kyle Walker dan Sam Johnstone.

"Kyle Walker, Sam Johnstone and Harry Maguire telah kembali ke klub mereka masing-masing untuk menjalani pemeriksaan karena mengalami cedera beberapa hari lalu," bunyi keterangan federasi sepakbola Inggris (FA), Senin, 25 Maret 2024.

Maguire pun dikabarkan akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut pada Senin waktu setempat untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dialaminya.

Dengan demikian, Maguire dipastikan absen membela Inggris pada laga persahabatan lainnya menghadapi Belgia di Stadion Wembley, Rabu, 27 Maret 2024 mendatang.

Memanggil pemain pengganti

Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate kemudian langsung memanggil Rico Lewis dari Manchester City dan kiper Burnley, James Trafford untuk menggantikan Maguire, Walker, dan Johnstone.

Cederanya Maguire rupanya sedikit banyak membuat pelatih Manchester United, Erik Ten Hag khawatir.

Pasalnya, Man United akan melakoni laga penting yang dimulai pada Minggu, 31 Maret 2024 mendatang.

Diketahui, pada Minggu, 31 Maret 2024 Man United akan menghadapi Brentford di kompetisi Liga Inggris 2023-2024.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x