Link Live Streaming Vietnam vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F

- 26 Maret 2024, 14:03 WIB
Link live streaming Vietnam vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F.
Link live streaming Vietnam vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F. /Antara/Hafidz Mubarak A./

DEMAK BICARA - Berikut ini link live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F yang mempertemukan Vietnam vs Indonesia hari ini.

Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup F antara Vietnam vs Indonesia akan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi. Simak link live streaming pertandingannya di akhir ulasan ini.

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Vietnam vs Indonesia akan dimainkan Selasa, 26 Maret 2024 mulai pukul 19.00 WIB, ketahui link live streaming pertandingan tersebut di ulasan ini.

Baca Juga: Debut di Timnas Indonesia Tinggal Selangkah Lagi, Ragnar Oratmangoen: Insya Allah Jadi Kenangan Indah!

Timnas Indonesia membawa modal positif jelang hadapi Vietnam di Hanoi malam ini.

Kemenangan 1-0 di Stadion Gelora Bung Karno pada 21 Maret 2024 lalu menjadi motivasi tim asuhan Shin Tae Yong untuk kembali memetik poin penuh.

Sempat diterpa kondisi yang kurang bagus karena beberapa pemain mengalami demam, saat ini para penggawa Skuad Garuda dikabarkan dalam kebugaran yang prima.

Meski beberapa pemain terpaksa tak ikut karena cedera, Shin Tae Yong sudah memanggil pemain lain sebagai penggganti demi menjaga kedalaman skuad.

Pada sisi lain, laga ini juga akan menjadi debut dua pemain anyar Timnas Indonesia, Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen yang sangat dinantikan oleh pecinta sepakbola Tanah Air.

Permainan impresif dan mengesankan dari debutan lain pada pertemuan pertama lalu yakni Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On diperkirakan bakal kembali ditunjukkan di laga ini.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x