Aston Villa Tanpa Ollie Watkins Lawan Manchester City: Emery Optimis Kembalinya di Laga Berikutnya

- 3 April 2024, 14:39 WIB
Aston Villa Tanpa Ollie Watkins Lawan Manchester City: Emery Optimis Kembalinya di Laga Berikutnya
Aston Villa Tanpa Ollie Watkins Lawan Manchester City: Emery Optimis Kembalinya di Laga Berikutnya /instagram.com/avfcofficial

DEMAK BICARA - Pelatih Aston Villa, Unai Emery, mengumumkan bahwa timnya akan kehilangan Ollie Watkins saat menghadapi Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad pada Kamis, April 2024 pukul 02.15 WIB.

Ollie Watkins mengalami cedera ringan, tetapi Emery optimis bahwa striker tersebut akan kembali tersedia setelah pertandingan melawan City.

"Kami akan menunggu karena dalam beberapa hari dia bisa tersedia untuk pertandingan berikutnya," jelas Emery dalam pernyataan resmi klub.

Baca Juga: Preview Aston Villa vs Leeds United Liga Inggris 2022-2023 14 Januari 2023: Prediksi, Line Up, Link Streaming

Selain Watkins, Villa juga akan kehilangan Jacob Ramsey yang masih dalam proses pemulihan cedera. Meskipun begitu, Emery menyatakan bahwa laga melawan City, meski sulit, merupakan tantangan menarik bagi timnya yang saat ini menempati posisi empat besar klasemen.

"Ini tantangan yang menarik bagi klub, menghadapi Manchester City di posisi kami saat ini, keempat," kata Emery. Dia menekankan pentingnya konsistensi bagi timnya dan menyatakan kesiapannya dalam menghadapi pertandingan tersebut.

"Kalah atau menang, kami harus mendapatkan keseimbangan dengan cepat dan memahami bagaimana kami dapat berkembang sebagai klub, sebagai tim, sebagai pemain atau sebagai pelatih," tambahnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris 2022-2023 14 Januari 2023, Aston Villa VS Leeds United

Emery juga menyatakan kebersemangatan timnya dalam menyambut laga melawan juara bertahan musim lalu tersebut.

Halaman:

Editor: Maya Atika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x