Ketua Umum PSSI Erick Thohir Bangga dengan Prestasi Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia

- 22 April 2024, 11:10 WIB
Ketua Umum PSSi Erick Thohir (tengah) bersorak merayakan gol timnas Indonesia U 23 saat melawan Australia pada pertandingan Piala Asia U-23, Kamis 18 April 2024.
Ketua Umum PSSi Erick Thohir (tengah) bersorak merayakan gol timnas Indonesia U 23 saat melawan Australia pada pertandingan Piala Asia U-23, Kamis 18 April 2024. /ANTARA/HO/PSSI/

DEMAK BICARA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengungkapkan kebanggaannya atas keberhasilan Timnas Indonesia U-23 lolos ke babak 8 besar Piala Asia U-23 2024. Menurutnya, pencapaian ini adalah bukti dari kerja keras skuad Garuda Muda untuk mencapai hasil optimal.

Erick Thohir menyampaikan harapannya agar semangat juang ini terus meningkat di babak berikutnya karena persaingan semakin ketat. Dia juga menegaskan bahwa pencapaian ini menjadi motivasi untuk mencapai target berikutnya, yaitu lolos ke Olimpiade.

Keberhasilan Indonesia melaju ke perempat final Piala Asia U-23 tidak lepas dari kemenangan yang diraih atas Yordania dengan skor 4-1 pada pertandingan terakhir Grup A di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha.

Baca Juga: Indonesia Sukses Lolos ke 8 Besar Piala Asia 2024, Timnas U23 Cetak Sejarah !

Erick Thohir juga mengapresiasi perjuangan para pemain di lapangan, menyebut bahwa nyali tinggi mereka membuat mereka tampil tanpa beban dan mampu menekan lawan. Dia juga memuji strategi pelatih Shin Tae Yong yang berhasil meramu permainan tim dengan baik.

Indonesia akan menghadapi Jepang atau Korea Selatan pada babak perempat final Piala Asia U-23 2024, dan Erick Thohir mengajak semua pihak untuk terus mendukung dan mendoakan kesuksesan Timnas Indonesia dalam turnamen ini.***

Editor: Maya Atika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah