Klasemen Sementara Liga Inggris: Perburuan Gelar Semakin Memanas di Pekan ke-29 di Stadion Emirates, London

- 24 April 2024, 10:17 WIB
Klasemen Sementara Liga Inggris: Perburuan Gelar Semakin Memanas di Pekan ke-29
Klasemen Sementara Liga Inggris: Perburuan Gelar Semakin Memanas di Pekan ke-29 /./sergio souza/free-photos/

DEMAK BICARA - Setelah melalui sejumlah pertandingan pekan ke-29, klasemen sementara Liga Inggris semakin menarik dengan perburuan gelar yang semakin memanas.

Arsenal menempati posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris setelah melalui serangkaian pertandingan pekan tunda ke-29. Dengan total 77 poin dari 34 pertandingan, The Gunners kokoh di peringkat pertama, mengungguli Liverpool dan Manchester City.

Kemenangan telak Arsenal atas Chelsea dengan skor 5-0 di Stadion Emirates, London, Rabu dini hari WIB, menjadi kunci dalam menjaga posisi puncak mereka. Kini, Arsenal memiliki jarak tiga poin dari Liverpool yang menempati peringkat kedua, dan empat poin dari Manchester City yang berada di posisi ketiga.

Liverpool dan Manchester City memiliki peluang untuk memangkas jarak dengan Arsenal, dengan melakoni laga pekan tunda ke-29 Liga Inggris. Liverpool akan menghadapi Derby Merseyside kontra Everton di Goodison Park, Liverpool, sedangkan Manchester City akan bertandang ke markas Brighton.

Baca Juga: Arsenal Mendominasi Klasemen Liga Inggris 2024, Tinggalkan Liverpool dan Manchester City

Berikut adalah gambaran posisi tim-tim papan atas setelah serangkaian laga pekan ini:

1. Arsenal (77 Poin)
Arsenal berhasil meraih posisi puncak klasemen setelah mengalahkan Chelsea dengan skor telak 5-0. Dengan total 77 poin dari 34 pertandingan, The Gunners mendominasi klasemen dengan cukup jarak.

2. Liverpool (74 Poin)
Liverpool harus puas menempati posisi kedua setelah Arsenal mengungguli mereka. Dengan koleksi 74 poin dari 33 pertandingan, The Reds akan terus berjuang untuk mendekati perolehan poin Arsenal.

3. Manchester City (73 Poin)
Meskipun masih bersaing ketat dengan Liverpool, Manchester City harus puas menempati peringkat ketiga dengan 73 poin dari 32 pertandingan. Mereka akan berusaha keras untuk mengejar Arsenal dan Liverpool dalam sisa pertandingan.

Halaman:

Editor: Maya Atika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x