Nonton Siaran Ulang Everton vs Liverpool United Liga Inggri 2024, Everton Menang dalam Derbi Merseyside

- 25 April 2024, 09:17 WIB
Nonton Siaran Ulang Everton vs Liverpool United Liga Inggri 2024, Everton Menang dalam Derbi Merseyside
Nonton Siaran Ulang Everton vs Liverpool United Liga Inggri 2024, Everton Menang dalam Derbi Merseyside /

DEMAK BICARA - Pertandingan Liga Inggris 2023-2024 antara Everton dan Liverpool akan menjadi sorotan utama para penggemar sepak bola. 

Liverpool mengejar Arsenal di puncak klasemen Liga Premier Inggris musim 2023/24 namun terhenti setelah mengalami kekalahan dalam laga tunda pekan ke-29 pada Kamis dini hari WIB. 

Pertandingan yang bertajuk Derby Merseyside, Liverpool menelan kekalahan 0-2 saat bertandang ke markas rival sekotanya, Everton. Gol-gol dari Jarrad Branthwaite dan Dominic Calvert-Lewin menjadi penentu kemenangan bagi Everton.

Kekalahan ini menjadi pukulan bagi Liverpool yang tengah bersaing ketat untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini. Saat ini, mereka menempati urutan kedua dengan catatan 74 poin, tertinggal tiga poin dari Arsenal.

Baca Juga: Arsenal Tetap di Atas Puncak Klasemen Premier League , Liverpool Telan Kegagalan di Derby Merseyside

Liverpool memiliki catatan yang mengesankan melawan Everton. The Reds tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir mereka di kandang Everton, dengan tiga kemenangan dan sembilan kali bermain imbang.

Setelah hasil imbang melawan Manchester United dan kekalahan dari Crystal Palace, Liverpool kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Fulham 3-1. Tim asuhan Jurgen Klopp telah meraih tujuh kemenangan dari sembilan laga tandang terakhir mereka di Liga Inggris.

Di sisi lain, Everton menghadapi cedera dengan diragukannya kehadiran Dominic Calvert-Lewin karena cedera ringan yang dideritanya. Sementara itu, Beto juga absen untuk dua pertandingan ke depan karena cedera kepala, meskipun Seamus Coleman sudah kembali berlatih dan siap untuk bermain.

Baca Juga: Preview dan Prediksi Everton vs Liverpool di Liga Inggris 2023-2024, Derbi Merseyside Tersaji!

Halaman:

Editor: Maya Atika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x