Delapan Tim Melaju ke Perempat Final Piala Asia U-23 2024, Indonesia vs Korea Selatan, Qatar vs Jepang

- 24 April 2024, 14:00 WIB
Delapan Tim Melaju ke Perempat Final Piala Asia U-23 2024, Indonesia vs  Korea Selatan, Qatar vs Jepang
Delapan Tim Melaju ke Perempat Final Piala Asia U-23 2024, Indonesia vs Korea Selatan, Qatar vs Jepang /

DEMAK BICARA - Piala Asia U-23 2024 di Qatar telah menyelesaikan babak penyisihan grup, dengan delapan tim yang berhasil melaju ke babak perempat final. Berikut adalah ringkasan perjalanan tim-tim tersebut:

Tim-tim yang Lolos Piala Asia U-23 2024

Dari Grup A, Qatar dan Indonesia berhasil memastikan diri ke babak perempat final Piala Asia U-23 2024 setelah menunjukkan performa yang solid di fase grup.

Sementara itu, wakil dari Grup B adalah Korea Selatan dan Jepang, yang berhasil finis di posisi teratas dan menjadi pesaing serius di turnamen ini.

Irak dan Arab Saudi muncul sebagai perwakilan dari Grup C, sementara Uzbekistan dan Vietnam berhasil menembus perempat final dari Grup D setelah menampilkan permainan yang mengesankan.

Baca Juga: Kabar Baik ! Jelang Laga Piala Asia U23 Indonesia vs Korea Selatan, Nathan Tjoe-A-On Kembali Perkuat Timnas

Baca Juga: Babak Perempat Final Piala Asia U-23 2024 di Qatar: Jadwal dan Tim-Tim Unggulan, Indonesia Berhasil Lolos

Stadion dan Jadwal

Empat stadion telah menjadi saksi perjalanan menegangkan para peserta Piala Asia U-23. Tiga stadion terletak di Doha, yaitu Stadion Jassim bin Hamad, Stadion Abdullah bin Khalifa, dan Stadion Internasional Khalifa. Sementara itu, Stadion Al Janoub di Al Wakrah juga menjadi tempat berlangsungnya beberapa pertandingan.

Perempat final akan dimulai dengan laga antara tuan rumah Qatar dan Jepang di Stadion Jassim bin Hamad pada Kamis (25/4) pukul 21.00 WIB.

Indonesia, yang membuat debutnya di babak perempat final, akan menghadapi Korea Selatan di Stadion Abdullah bin Khalifa pada Jumat (26/4) pukul 00.30 WIB.

Selain itu, Uzbekistan akan berhadapan dengan Arab Saudi di Stadion Internasional Khalifa, juga pada Jumat (26/4) pukul 21.00 WIB.

Halaman:

Editor: Maya Atika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x