Terhenti di Babak Awal Indonesia Open 2024, Pelatih Akan Evaluasi Penampilan Ginting dan Jonatan Christie

- 6 Juni 2024, 13:00 WIB
 Tunggal Putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting (kanan) dan Jonatan Christie (kiri).
Tunggal Putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting (kanan) dan Jonatan Christie (kiri). /Risyal Hidayat/rwa/Antara

DEMAK BICARA - Tunggal putra Indonesia harus merelakan terhenti di babak awal Indonesia Open 2023, dengan demikian dipastikan sektor ini gagal melaju lebih jauh.

Pada pertandingan babak 32 besar Indonesia Open 2024 performa dua tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie yang sudah memastikan tampil di Olimpiade Paris 2024, menjadi perhatian setelah keduanya kalah babak awal kejuaraan Super 1000 ini.

Pada laga yang digelar di Istora Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Indonesia mengirimkan 3 wakil dari tunggal putra, namun melihat dari hasil pertandingan tidak ada satu wakilnya yang berhasil lolos ke 16 besar.

Ginting kalah 21-17, 11-21, 8-21 dari wakil Jepang Kenta Nishimoto, Chico Aura Dwi Wardoyo takluk 16-21, 9-21 dari wakil Thailand Kantaphon Wangcharoen, dan Jonatan Christie juga kalah dari wakil Malaysia Leong Jun Hao dengan skor 13-21, 21-16, 12-21.

Baca Juga: Sembilan Wakil Indonesia Bertarung di Babak 16 Besar Indonesia Open 2024

Baca Juga: KLIK DISINI ! Link Live Score 16 Besar Indonesia Open 2024 Hari Pertama, Dejan/Gloria Main Match 1

Pelatih tunggal putra Indonesia Irwansyah akan mengevaluasi penampilan Ginting dan Jonatan, dimana keduanya sudah dipastikan akan mengikuti Olimpiade Paris 2024.

"Ini yang harus evaluasi. Karena mereka harus terbiasa. Tapi satu, yang mendekati Olimpiade ini banyak hal yang harus terus buat pemain nyaman pas nanti di Olimpiade," kata Irwansyah dikutip dari Antaranews.com.

Penampilan keduanya di Indonesia Open melanjutkan hasil negatif Ginting dan Jonatan setelah sebelumnya juga tersingkir pada babak-babak awal di Singapura Open yang digelar sebelumnya.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah