Hanya Satu Wakil Indonesia yang Berhasil Lolos ke Semifinal Indonesia Open 2024

- 8 Juni 2024, 07:06 WIB
Sabar Karyaman Gutama/ Moh Reza Pahlevi Isfahani, satu-satunya wakil Indonesia yang lolos ke semifinal Indonesia Open 2024/ PBSI
Sabar Karyaman Gutama/ Moh Reza Pahlevi Isfahani, satu-satunya wakil Indonesia yang lolos ke semifinal Indonesia Open 2024/ PBSI /

DEMAK BICARA - Pertandingan perempat final Indonesia Open 2024 sukses menutup pertandingan partai final pada hari Jumat, dimana sudah ada sederet nama pebulutangkis dunia yang memastikan diri akan melaju ke babak semifinal.

Dimana menurut hasil pertandingan tersebut hanya satu wakil Indonesia yang berhasil lolos ke babak ini, dimana wakil tersebut dari sektor ganda putra.

Sabar/Reza menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang berhasil lolos ke babak semifinal ini. Mereka sukses merebut tiket ke semifinal setelah berhasil mengalahkan Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan.

Ganda putra Indonesia tersebut berhasil melewati laga yang ketat yang berakhir rubber game. Meskipun sempat kalah di gim kedua namun Sabar/Reza berhasil menutup laga tersebut dengan kemenangan.

Baca Juga: Reaksi Justin Hubner Soal Blunder Ernando Ari pada Laga Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Baca Juga: 13 Negara Lolos ke Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Indonesia Belum Lolos

Sementara itu tiga wakil yang juga bermain di babak perempat final kemarin gagal merebut kemenangan dan harus terhenti di ketika Indonesia Open 2024 tersebut.

Adapun berikut hasil pertandingan perempat final Indonesia Open 2024 untuk wakil Indonesia selengkapnya bisa ditemukan di bawah ini :

Hasil Pertandingan

1. Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, skor akhir 16-21 dan 17-21.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah