Keluarga dan Mimpi Saat Kecil Menjadi Motivasi Sabar/Reza Sukses Melewati Laga Ketat di Perempat Final

- 8 Juni 2024, 07:46 WIB
Sabar Karyaman/Moh Reza Pahlevi ungkap motivasi mereka berhasil lolos ke semifinal Indonesia Open 2024.
Sabar Karyaman/Moh Reza Pahlevi ungkap motivasi mereka berhasil lolos ke semifinal Indonesia Open 2024. /x.com/@INABadminton

DEMAK BICARA - Pertandingan perempat final Indonesia Open 2024 telah sukses menyelesaikan babak final pada Jumat, dengan beberapa bintang bulu tangkis dunia memastikan diri melangkah ke semifinal. Hanya satu wakil Indonesia yang berhasil melaju ke babak tersebut, yakni dalam sektor ganda putra.

Sabar dan Reza menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang berhasil melangkah ke babak semifinal setelah mengalahkan Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan. Pertandingan ganda putra Indonesia itu berlangsung ketat dan berakhir dengan rubber game. Meskipun kalah di gim kedua, Sabar dan Reza mampu menutup pertandingan dengan kemenangan.

Sementara itu, tiga wakil Indonesia lainnya yang bertanding di perempat final gagal meraih kemenangan dan harus tersingkir dari Indonesia Open 2024.

Ganda putra Indonesia Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani berhasil menang atas Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan dengan skor 21-17, 14-21, 21-16.

Baca Juga: Hanya Satu Wakil Indonesia yang Berhasil Lolos ke Semifinal Indonesia Open 2024

Baca Juga: Reaksi Justin Hubner Soal Blunder Ernando Ari pada Laga Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Semifinal Indonesia Open 2024 ini menjadi yang pertama bagi mereka di Super 1000, dan juga semifinal ke empat di tahun ini.

Sabar/Reza mengungkapkan motivasi mereka memenangkan laga rubber game perempat final ini adalah karena faktor kedua orang tuanya dan mimpinya ingin menjadi juara di turnamen kandang sejak kecil.

"Kenapa bisa semangat karena banyak keluarga yang nonton di atas. Papa mama saya juga kalau menang mau nonton jadi saya semangat," kata Sabar dikutip dari Antaranews.com.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah