Preview Pertandingan Skotlandia vs Swiss di Grup A Euro 2024

- 19 Juni 2024, 15:30 WIB
Skuad tim nasional Swiss.
Skuad tim nasional Swiss. /Reuters/Wolfgang Rattay/

DEMAK BICARA – Berikut ini preview pertandingan Euro 2024 matchday kedua Grup A yang mempertemukan Skotlandia vs Swiss dini hari nanti.

Laga penyisihan Grup A Euro 2024 antara Skotlandia vs Swiss akan berlangsung di Stadion Rhein Energie. Simak preview pertandingannya di ulasan ini.

Pertandingan Euro 2024 Grup A antara Skotlandia vs Swiss akan dimainkan Kamis, 20 Juni 2024 mulai pukul 02.00 WIB. Ketahui preview pertandingan tersebut di ulasan ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Kroasia vs Albania Euro 2024 Matchday 2 Grup B

Pada pertandingan pertama mereka, Skotlandia dan Swiss meraih hasil yang sangat berbeda. Skotlandia mengalami kekalahan telak 1-5 dari tuan rumah Jerman, sementara Swiss berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Hungaria.

Skotlandia harus menerima kenyataan pahit ketika mereka kalah 1-5 oleh Jerman. Satu-satunya gol yang tercipta untuk Skotlandia justru berasal dari gol bunuh diri pemain Jerman, Antonio Rudiger.

Situasi semakin memburuk bagi Skotlandia setelah bek mereka, Ryan Porteous, menerima kartu merah pada menit ke-45, memaksa mereka bermain dengan sepuluh orang selama sisa pertandingan.

Kekurangan pemain membuat Skotlandia benar-benar tak berdaya. Mereka hanya mampu menghasilkan satu tembakan sepanjang pertandingan, dan tembakan tersebut bahkan tidak tepat sasaran.

Di sisi lain, Swiss tampil cemerlang dengan mengalahkan Hungaria 3-1. Tiga gol Swiss dicetak oleh Kwadwo Duah, Michel Aebischer, dan Breel Embolo. Kemenangan ini menunjukkan efektivitas Swiss dalam memanfaatkan peluang mereka.

Swiss mencatatkan tujuh tembakan tepat sasaran, dengan tiga di antaranya berhasil menggetarkan gawang lawan.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah