Preview Denmark vs Inggris di Euro 2024 Grup C, Ambisi The Three Lions Segera Kunci Fase 16 Besar

- 20 Juni 2024, 20:11 WIB
Striker timnas Inggris, Harry Kane. Preview Denmark vs Inggris di Euro 2024 Grup C. The Three Lions berambisi amankan tiket 16 besar.
Striker timnas Inggris, Harry Kane. Preview Denmark vs Inggris di Euro 2024 Grup C. The Three Lions berambisi amankan tiket 16 besar. /Reuters/Molly Darlington/

DEMAK BICARA – Berikut ini preview pertandingan Euro 2024 matchday kedua Grup C yang mempertemukan Denmark vs Inggris hari ini.

Laga penyisihan Grup C Euro 2024 antara Denmark vs Inggris akan berlangsung di Stadion Deutsche Bank Park. Simak preview pertandingannya di ulasan ini.

Pertandingan Euro 2024 Grup C antara Denmark vs Inggris akan dimainkan Kamis, 20 Juni 2024 mulai pukul 23.00 WIB. Ketahui preview pertandingan tersebut di ulasan ini.

Baca Juga: Big Match! Link Live Streaming Spanyol vs Italia di Euro 2024 Matchday 2 Grup B

Inggris hanya memerlukan satu kemenangan lagi untuk memastikan tempat di babak gugur Euro 2024, dengan Denmark sebagai lawan berikutnya pada malam ini. Di laga pembuka Grup C, Denmark ditahan imbang oleh Slovenia, menambah tekanan bagi tim yang pada Euro terakhir berhasil mencapai babak semi-final.

Di Piala Eropa edisi sebelumnya, Inggris menyingkirkan Denmark di babak semifinal, dan kini tim asuhan Gareth Southgate tersebut bertekad untuk mengulang kesuksesannya di Frankfurt.

Namun, kondisi Inggris saat ini tidak sepenuhnya optimal. Beruntung mereka memiliki Jude Bellingham yang mencetak gol kemenangan 1-0 atas Serbia di laga pembuka.

Meski tampil impresif di awal laga, permainan Inggris perlahan menurun dan tampil kurang meyakinkan hingga akhir pertandingan.

Meski begitu, kemenangan dengan catatan clean sheet menunjukkan bahwa lini pertahanan Inggris semakin tangguh. Mereka akan sangat mengandalkan magis Bellingham untuk bangkit dari kegagalan meraih gelar juara di Euro sebelumnya.

Southgate kemungkinan akan melakukan beberapa perubahan dalam susunan pemain. Phil Foden kemungkinan akan digantikan oleh Anthony Gordon atau Eberechi Eze di sisi kiri penyerangan.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah