Link Live Streaming Polandia vs Austria di Euro 2024 Babak Penyisihan Grup D

- 21 Juni 2024, 18:41 WIB
Link Live Streaming Polandia vs Austria di Euro 2024 Babak Penyisihan Grup D.
Link Live Streaming Polandia vs Austria di Euro 2024 Babak Penyisihan Grup D. /Dok. UEFA/

DEMAK BICARA – Berikut ini link live streaming pertandingan Euro 2024 fase penyisihan Grup D yang mempertemukan Polandia vs Austria hari ini.

Laga penyisihan Grup D Euro 2024 antara Polandia vs Austria akan berlangsung di Stadion Olimpiade Berlin. Simak link live streaming pertandingannya di akhir ulasan ini.

Pertandingan Euro 2024 Grup D antara Polandia vs Austria akan dimainkan Jumat, 21 Juni 2024 mulai pukul 23.00 WIB. Ketahui link live streaming pertandingan tersebut di ulasan ini.

Pertandingan antara Polandia dan Austria menjadi sangat krusial karena kedua tim membutuhkan kemenangan untuk meningkatkan peluang mereka melaju ke babak selanjutnya di Euro 2024.

Polandia memiliki catatan yang cukup baik di Piala Eropa, di mana mereka belum pernah mengalami kekalahan beruntun. Namun, pada pertandingan sebelumnya, mereka harus mengakui keunggulan Belanda dengan skor 1-2 meskipun sempat unggul lebih dulu.

Meskipun kalah dari Belanda, performa Polandia tidak bisa dianggap buruk. Tanpa kehadiran striker utama mereka, Robert Lewandowski, Polandia mampu menciptakan 11 tembakan dengan tujuh di antaranya mengarah tepat ke gawang.

Ini menunjukkan bahwa mereka memiliki potensi serangan yang baik, meskipun mereka tampaknya harus memperbaiki penyelesaian akhir.

Masih belum dipastikan apakah Lewandowski bisa bermain di pertandingan ini. Jika ia absen, Adam Buksa kemungkinan besar akan kembali menjadi andalan di lini depan Polandia. Buksa harus memanfaatkan setiap peluang yang ada untuk membantu timnya meraih kemenangan.

Sementara itu, Austria juga mengalami kekalahan di laga sebelumnya, di mana mereka ditaklukkan oleh Prancis dengan skor 0-1. Gol tunggal dalam pertandingan tersebut justru berasal dari gol bunuh diri bek mereka, Maximilian Wober.

Meskipun kalah, Austria menunjukkan performa yang cukup baik melawan juara Piala Dunia 2018 tersebut. Statistik menunjukkan bahwa Austria unggul dalam penguasaan bola dengan 52 persen dibandingkan 48 persen milik Prancis.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah