Babak 16 Besar Piala FA: Live Streaming Barnsley vs Chelsea Pukul 03.00 WIB Dini Hari Nanti

- 11 Februari 2021, 23:33 WIB
Barnsley vs Chelsea di Piala FA. /Evening Standard
Barnsley vs Chelsea di Piala FA. /Evening Standard /

DEMAK BICARA – Klub raksasa Inggris, Chelsea akan melakukan tandang ke markas Barnsley, Oakwell Stadium dalam laga lanjutan babak 16 besar Piala FA, Jumat 12 Februari 2021.

Pertandingan Barnsley vs Chelsea akan disiarkan secara live streaming Live Bein Sports dan Vidio.com, pukul 03.00 WIB dini hari nanti. 

Pada ajang ini, enam klub telah meraih tiket babak 8 besar atau perempat final setelah meraih kemenangan pada pertandingan yang digelar Kamis 11 Februari 2021.

Adapun tim yang sudah lolos 8 besar antara lain Everton, Manchester City, Leicester City, Sheffield United,  Bournemouth dan  Manchester United.

Chelsea diprediksi akan menyusul karena lawan yang akan dihadapinya tim divisi Championship, peringkat 13 pula. Apalagi sejak dibawah asuhan pelatih Thomas Tuchel, Chelsea belum terkalahkan dalam 4 laga.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 12 Februari: Pisces, Aquarius, Capricorn, Waktunya Merencanakan Pekerjaan dengan Baik

Empat pertandingan Chelsea sebelumnya menuai hasil 0-0 lawam Wolves, 2-0 lawan Burnley, 1-0 lawan Tottengan dan 2-1 lawan Sheffield United.

Tentu saja menarik menanti apakah pelatih asal Jerman itu akan melakukan rotasi pemain secara ekstrem, sedikit melakukan perubahan pada starting XI, atau tetap menurunkan tim terbaik Chelsea pada laga dini hari nanti.

Apa pun itu, Piala FA rasanya menjadi ajang paling realistis yang bisa dimenangi Chelsea musim ini, setelah kans mereka menjadi juara di Liga Inggris dan Liga Champions terbilang kecil.

Halaman:

Editor: Dedi Ermasyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah