Link Live Streaming dan Prediksi Manchester City vs Tottenham, Tayang Pagi ini Pukul 00.30

- 13 Februari 2021, 23:11 WIB
  Jadwal Liga Inggris: Manchester City vs Tottenham Hotspur, Adu Strategi Jitu Guardiola vs Mourinho
Jadwal Liga Inggris: Manchester City vs Tottenham Hotspur, Adu Strategi Jitu Guardiola vs Mourinho /. /Football.London

DEMAK BICARA –Manchester City akan menjamu Tottenham Hotspur di pekan ke-24 Liga Inggris di di Etihad Stadium, Minggu 14 Februari 2021 dini hari ini.

Manchester City Vs Tottenham Hotspur akan ditayangkan secara live streaming di Mola TV mulai pukul 00.30 WIB. Ini linknya Link Klik Disini

The citizen, julukan Manchester City tengah lagi on fire berkat 15 kemenangan beruntun di seluruh kompetisi.

Bahkan, dalam catatan pertemuan yang terbilang apik saat melawan Tottenham, tujuh dari 10 duel terakhir, City sepertinya tidak bakal kesulitan untuk meraih tiga poin. Apalagi Tottenham datang ke markas City dalam kondisi kurang bagus.

Baca Juga: Petisi Tolak Tuduhan Din Syamsuddin Radikal Telah Ditandatangani 3.946 Orang

Manchester City berada dalam momentum positif memasuki rangkaian jadwal pekan ke-24 Liga Inggris yang mulai bergulir Sabtu malam ini.

Sebanyak 14 laga tak terkalahkan dan 10 kemenangan beruntun jelas bukan modal yang bisa dimiliki sembarang tim dan saat ini City mempunyainya.

Hanya saja, sebelum mengarungi catatan mentereng itu, City terakhir kali menelan kekalahan 0-2 di markas Tottenham pada 21 November 2020.

Sebagai sosok yang terakhir kali tahu caranya mengalahkan Pep Guardiola, Jose Mourinho jelas membuka kesempatan untuk merusak momentum gemilang yang saat ini dimiliki City.

Halaman:

Editor: Dedi Ermasyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x