Teryata, Khabib Nurmagomedov Pernah Bantu 50 Orang Bebas dari Jerat Narkoba

- 1 Maret 2021, 16:22 WIB
Khabib Nurmagomedov.
Khabib Nurmagomedov. /instagram/khabib_nurmagomedov

 

DEMAK BICARA - Khabib Nurmagomedov bukan hanya bertarung diatas ring. Tapi juga “bertarung” menyelesaikan masalah-masalah sosial di kampung halamannya, Dagestan, Rusia.

Salah satunya dengan membantu mereka yang terjerat narkotika dan obat-obatan terlarang. Khabib membantu mereka lepas dari ketergantungan pada obat terlarang itu.

Kiprah sosial Khabib itu disampaikan rekan Khabib sendiri yang bernama Magomedzaid Zaidov. Menurutnya, Khabib tak ragu-ragu untuk terjun langsung mendampingi mereka yang terjerat narkoba.

"Khabib terjun langsung menolong mereka yang mengalami ketergantungan narkotika," kata Zaidov.

Baca Juga: Lama Menghilang, Khabib Nurmagomedov Muncul: Saya Jadi Petarung Karena Kecelakaan

Menurut Zaidov, Khabib bukan hanya membantu mereka lepas dari narkoba. Tapi juga membantu kebutuhan finasialnya. Ia penuhi kebutuhan ekonomi orang yang kecanduan itu.

"Khabib juga membantu kebutuhan finansial mereka. Ada banyak orang yang kesusahan yang dibantu Khabib. Ia juga memotivasi hidup mereka," kata Zaidov.

Namun, menurut Zaidov, yang paling berharga dari bantuan Khabib adalah perhatiannya. Ia selalu mendampingi dan memotivasi mereka untuk lepas dari jerat kecanduan narkoba.

Halaman:

Editor: Muhammad J.H

Sumber: Sport Keeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x