Skor Akhir Belgia Vs Portugal 1-0, Duka Untuk Semua

- 28 Juni 2021, 09:00 WIB
 Skor Akhir Belgia Vs Portugal, Duka Untuk Semua
Skor Akhir Belgia Vs Portugal, Duka Untuk Semua /Instagram.com/@euro2020

DEMAK BICARA - Pertandingan 16 besar yang digelar pada Minggu 27 Juni 2021 waktu setempat atau Senin 28 Juni 2021 dini hari WIB, antara Belgia Vs Portugal dengan skor akhir 1-0 adalah duka untuk semua.

Pasalnya, duka mendalam saat ini tengah menyelimuti sang juara bertahan Eropa yakni timnas Portugal yang harus angkat kaki segera dari arena perhelatan Euro 2020.

Juga termasuk para pemain yang ada di dalamnya, Cristiano Ronaldo misalnya. Ya, megabintang dengan seabrek torehan prestasinya baik di klub maupun negaranya itu harus gigit jari karena tidak bisa melanjutkan perjuangannya untuk mempertahankan mahkota juara Eropa.

Baca Juga: Manisnya Kolaborasi Tzuyu Twice dengan Bang Chan Stray Kids dalam Melody Project

Hal itu terlihat dari sikapnya yang melepas ban kapten dan berjongkok di atas lapangan seusai pertandingan, meratapi nasib yang diterimanya.

Ronaldo tidak menyangka akan dikalahkan dengan mudah oleh Belgia, dari gol yang diciptakan Thorgan Hazard dari jarak jauh di menit ke-42.

Padahal, pria yang biasa disebut CR7 sudah maksimal membangun serangan bertubi-tubi ke gawang Belgia.

Superstar Juventus itu hampir menciptakan peluang emas pertama Portugal melalui tendangan bebasnya pada menit ke-24, namun berhasil ditepis kiper Belgia.

Baca Juga: Sisa 3 Hari Lagi Cairkan Rp 1,8 Juta Bantuan Pekerja Non PNS, ASN di Kemedikbud. Ini Syarat dan Ketentuannya.

Halaman:

Editor: Rizky Iqromullah

Sumber: Demak Bicara (PRMN)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah