Peluang Indonesia vs Thailand meyakinkan Kalau Dua Ganda Putri Amankan Poin

- 14 Oktober 2021, 19:57 WIB
Fadia Silva/Ribka Sugiarto, ganda putri bulutangkis Indonesia diharapkan dapat poin lawan Thailand dalam perempat final Uber Cup 2020
Fadia Silva/Ribka Sugiarto, ganda putri bulutangkis Indonesia diharapkan dapat poin lawan Thailand dalam perempat final Uber Cup 2020 /Diaz A Abidin/Insatagram.com/@fadiasilva_r



DEMAK BICARA - Prediksi peluang Indonesia vs Thailand dalam perempat final gelaran Uber Cup 2020, Jumat, 15 Oktober dini hari nanti cukup meyakinkan.

Dua pasangan ganda putri Indonesia harus bisa memastikan untuk mengamankan dua poin saat menghadapi Thailand nanti.

Kabid Binpres PP PBSI, Rionny Mainaky, mengatakan, ada peluang mengalahkan Thailand berdasarkan kekuatan para pemain Indonesia saat ini.

"Kalau pasangan Greysia Polii - Apriyani Rahayu yang bisa fit bisa dapat poin satu. Lalu Ribka Sugiarto dan Siti Fadia Silva Ramadhanti penampilannya bisa naik terus dari Piala Sudirman lalu," jelanya.

Baca Juga: Indonesia vs Thailand, Disiarkan live TVRI Jadwal Perempat Final Piala Thomas dan Uber Cup 2020

Penampilan Ribka Sugiarto dan Siti Fadia Silva Ramadhanti cukup meyakinkan, dan diharapkan menambah satu poin melengkapi Greysia Polii - Apriyani Rahayu.

Selanjutnya tunggal putri Greogia Mariska Tunjung, dan Putri Kusuma Wardani juga harus berjuang habis-habisan untuk dapatkan empat poin.

"Grego (Gregoria Mariska Tunjung) dalam beberapa penampilan punya pengalaman untuk tahu di mana kesalahannya. Misalnya dia ketemu pemain Thailand Ratchanok Intanon bisa lebih maksimal," jelasnya.

Sementara tunggal putri andalan Thailand, Ratchanok Intanon belum tau apakah akan tampil atau tidak namun perlu diwaspadai.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah