Sirkuit Mandalika, Letak Lokasi Kondisi Terkini Sekarang

- 11 November 2021, 16:15 WIB
 Sirkuit Mandalika Kebanggaan Indonesia
Sirkuit Mandalika Kebanggaan Indonesia /Tangkapan layar Instagram/@motogp.mandalika//

DEMAK BICARA - Sirkuit Mandalika akan menjadi tuan rumah dalam ajang World Superbike (WSBK) pada akhir pekan ini. Lalu seperti apa Sirkuit Mandalika tersebut, termasuk letak lokasi dan kondisi sekarang.

Banyak yang masih bertanya dimana letak lokasi dan kondisi sekarang, dari Sirkuit Mandalika yang akan diresmikan oleh Presiden Jokowi pada 12 November mendatang.

Bahkan di media sosial beredar sepeda motor RI 1 milik Presiden Jokowi yang akan digunakan sebagai pembukaan Sirkuit Mandalika. Jika demikian, bagaiman kondisi Sirkuit Mandalika sekarang termasuk letak dan lokasi.

Baca Juga: Daftar Harga Tiket Murah WSBK Sirkuit Mandalika

Sirkuit Manadalika yang menjadi trending di Google pada hari ini, Kamis 11 November 2021 terletak di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), yang digadang-gadang akan menjadi tempat balap MotoGP berkelas internasional.

Diketahui bahwa Sirkuit Mandalika akan digunakan ajang MotoGP Internasional pada 2022 nanti, dan World Superbike (WSBK) 2021.

Khusus untuk kalender MotoGP 2022 terdapat dua seri baru yaitu Indonesia dan Finlandia.

Baca Juga: Ingin Berjaya di Sirkuit Mandalika, Pembalap Astra Honda Janji Tampil Maksimal

Nah, Sirkuit Mandalika yang terletak di Lombok NTB  Indonesia, akan menggelar seri kedua MotoGP musim depan pada tanggal 20 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x