Mantab Lur! Bonus Sampai Rp 250 Juta Menanti, Setiap Tim PSIS Semarang Kandaskan Lawan

- 12 November 2021, 18:29 WIB
Komisaris PSIS Semarang Junianto kembali menjanjikan bonus untuk Laskar Mahesa Jenar bila mampu memenangkan laga
Komisaris PSIS Semarang Junianto kembali menjanjikan bonus untuk Laskar Mahesa Jenar bila mampu memenangkan laga /Instagram/@psisofficial

DEMAK BICARA – Mantab lur! bonus untuk para pemain PSIS Semarang setiap memenangkan pertandingan dengan raihan 3 poin di Liga 1 Indonesia, bisa mencapai Rp 250 juta.

Angka yang fantastis untuk bonus kemenangan sebuah klub sepak bola di Indoensia, termasuk untuk PSIS Semarang yang saat ini berada di peringkat 4 klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Bonus kemenangan tersebut dijanjikan Komisaris PSIS Semarang Junianto, untuk semakin memotivasi semangat para pemain PSIS Semarang dalam meraih kemenangan 3 poin.

Baca Juga: PSIS Semarang Bakal Tambah Pemain Asing, Tebak-Tebakan Siapa Pemain yang Bakal Direkrut?

Langkah Bos PSIS Semarang Junianto, yang bergabung dengan klub sepakbola kebangaan masyarakat Kota Semarang tersebut, setelah membeli saham 30 persen, patut diacungi jempol.

Junianto berharap dengan bonus besar tersebut, tetap mampu menjaga dan meningkatkan semangat para pemain PSIS di setiap pertandingan.

Bergabungnya pemilik Wahyu Agung Grup, Junianto tentu membawa angin segar bagi klub sepak bola PSIS Semarang.

Sebab pengusaha asal Cangkiran, Kota Semarang itu tidak hanya memikirkan keuntungan semata. Tapi jauh dari pada itu.

Salah satunya membangun talenta-talenta pemuda daerah, khususnya Jawa Tengah untuk menjadi pesepak bola profesional yang diperhitungan di dalam maupun di luar negeri.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x