Usai Duel, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya puji Ganda Putra India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty

- 27 November 2021, 21:04 WIB
Ganda putra badminton Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dalam ajang Indonesia Open 2021.
Ganda putra badminton Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dalam ajang Indonesia Open 2021. /Dok: PBSI

 

 

 

 

DEMAK BICARA - Marcus Gideon yang berpasangan dengan kevin Sanjaya memuji kekuatan ganda putra India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, pada laga semifinal Indonesia Open, Jumat 27 November 2021.

Marcus Gideon menyebut pemain India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty merupakan atlet dengan kekuatan dan stamina yang bagus.

Sehingga Marcus Gideon/Kevin Sanjaya tidak bisa main-main dalam melakoni duel dengan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty untuk merebutkan tiket final Indonesia Open.

Baca Juga: Melaju ke Final Indonesia Open, usai Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Ladeni Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya harus sedari awal bermain penuh menyerang Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, untuk meminimalisir lawan untuk melakukan pukulan-pukulan keras.  

"Hari ini kita bermain lebih baik, menekan dari awal. Mencoba bermain lebih cepat, karena kita tahu pasangan India ini kuat dan tenaganya juga bagus," kata Marcus Gideon, usai pertandingan.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x