HUT ke 93 Persija, Visi Misinya Menjadi Representasi yang Baik untuk Sepak Bola Indonesia

- 28 November 2021, 18:00 WIB
28 November 2021 HUT Persija ke 93
28 November 2021 HUT Persija ke 93 /dok. Media Blitar/Ravisha Indu Fawaiz

DEMAK BICARA - HUT (Hari Ulang Tahun) ke 93 Persija, Direktur Utama Persija Jakarta,  sampaikan vsi misi menjadi representasi yang baik untuk sepak bola Indonesia.

Bisa menjadi representasi yang baik untuk sepak bola Indonesia disampaikan oleh Direktur Utama Persija Jakarta di akun Instagram @persija yang mengunggah foto HUT ke 93.

“Hari ini adalah hari yang amat khusus. Persija menyatukan kita, Persija adalah hati kita, Persija adalah sesuatu yang kita banggakan. Hari ini kita rayakan ulang tahun ke-93 dengan kebanggaan, kebahagiaan, dan tentunya kepercayaan akan sebuah tim yang akan berkibar dalam kancah pesepakbolaan Indonesia. Visi dan misi ke depan tentu kami inginkan Persija menjadi representasi yang baik untuk sepak bola Indonesia,” kata Ambono Januarianto, Dirut Persija di Jakarta International Stadium, Jakarta, Minggu 28 November 2021.

Baca Juga: Tips Hubungan Harmonis dan Langgeng Bersama Pasangan, Perlu Dicoba!

Turut serta secara virtual Presiden Klub Persija, Mohammad Prapanca, bersama para pemain dan official Persija yang sedang berada di Magelang saat ini.

Selain dihadiri oleh jajaran direksi dan manajemen Persija, acara tersebut dihadiri pula perwakilan klub internal, tokoh-tokoh sepak bola Jakarta, para sponsor, the Jakmania, hingga Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Sementara itu, gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga menyampaikan dalam akun Instagram pribadi miliknya @aniesbaswedan tentang harapan dan doanya kepada Persija.

"93 tahun perjalanan Persija. Sebuah klub yang tumbuh berkembang di Jakarta menjadi kebanggaan bagi kita semua warga Jakarta," kata Anies Baswedan dalam video di Instagramnya, Minggu 28 November 2021.

Baca Juga: 6 Fakta Orang Indonesia Salah Secara Medis Menangani Sakit, Ada Bahaya Kerokan

Halaman:

Editor: Abdurrahman Mahmud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x