Nonton Langsung Link Live PSIS Semarang vs PSS Sleman, Klik Di Sini

- 30 November 2021, 18:50 WIB
Klasemen sementara BRI Liga 1, PSIS Semarang naik ke posisi 5 geser Persebaya pasca kontra Bhayangkara FC.
Klasemen sementara BRI Liga 1, PSIS Semarang naik ke posisi 5 geser Persebaya pasca kontra Bhayangkara FC. /Instagram/@liga1match

DEMAK BICARA - Duel PSS Sleman vs PSIS Semarang akan tersaji pada pekan ke-15 BRI Liga 1 2021/2022, yang akan digelar di Stadion Manahan Solo, Jumat 3 Desember 2021. Berikut jadwal siaran langsung link live streaming pertandingan bisa Anda dapatkan di artikel ini.

Dalam duel yang sesuai jadwal akan dimainkan pada Jumat 3 Desember 2021, kedua tim baik PSIS Semarang maupun PSS Sleman, sama-sama ingin meraih kemenangan dalam pertandingan yang bisa Anda saksikan melalui melalui link live streaming siaran langsung berikut ini.

Disiarkan dari Stadion Manahan Solo, jadwal pertandingan siaran langsung PSIS Semarang vs PSS Sleman, yang bisa diakses melalui link live streaming dimulai pukul pukul 18.15 WIB, pada Jumat 3 Desember 2021.

Baca Juga: Praveen Jordan/Melati Daeva vs Dechapol/Sapsiree, Hasil Drawing BWF World Tour Finals 2021

Laga PSS Sleman vs PSIS Semarang menjadi pertandingan wajib menang dari masing-masing tim. Pelatih fisik PSS Sleman, Danang Suryadi mengaku anak asuhnya sudah siap dan dalam keadaan fit menghadapi PSIS Semarang nanti.

Tidak hanya pemain utama,  pelatih fisik PSS Sleman Danang Suryadi, menandaskan kesiapan fisik juga untuk para pemain cadangan, pengganti dan pemain yang absen di pertandingan kontra Persita Tangerang, Minggu lalu.

Masih ada waktu tiga hari bagi kedua tim, untuk mempersiapkan strategi dan mempersiapkan pemainnya, dalam laga yang digelar di Satdion Manahan Solo ini.

“Syukur alhamdulillah semua pemain dalam keadaan fit di sesi latihan hari ini,” katanya dikutip dari situs resmi klub, Senin 30 November 2021.

Sementara pemain utama yang diturunkan sebelumnya, pihaknya masih memantau kondisi masing-masing.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah