Sosok Profil Biodata Instagram Ramai Rumakiek, Pahlawan Timnas Indonesia vs Kamboja Piala AFF 2020

- 9 Desember 2021, 22:53 WIB
Sosok profil biodata Instagram Ramai Rumakiek, Pemain Timnas Indonesia
Sosok profil biodata Instagram Ramai Rumakiek, Pemain Timnas Indonesia //IG PSS

DEMAK BICARA - Laga Timnas Indonesia vs Kamboja dalam Piala AFF 2020 berlangsung seru dan menarik. Timnas Indonesia pun berhasil meraih kemenangan 4-2, yang salah satu golnya disumbang Ramai Rumakiek, yang juga menjadi pahlawan kemenangan Timnas Indonesia. Berikut profil biodata Instagram.

Berikut ini sosok profil biodata hingga Instagram pemain Timnas Indonesia Ramai Rumakiek, yang dalam laga melawan Kamboja di Piala AFF 2020,  berhasil menceploskan satu gol cantik lewat tendangan melengkung, menjadikan gol ke-4 bagi Indonesia.

Ramai Rumakiek yang masuk pada babak kedua menggantikan Irfan Jaya, dalam laga Piala AFF antara Timnas Indonesia vs Kamboja, mampu tampil apik dan energik. Tampil bak 'badak', pemain asal Papua tersebut seakan tak kenal lelah. Berikut profil biodata hingga Instagram Ramai Rumakiek.

Baca Juga: Ryuji Utomo, Ezra Walian, Victor Igbonefo Jadi Sorotan Warganet, Laga Timnas Indonesia vs Kamboja, Menang 4-2

Ramai Rumakiek, merupakan salah satu mutiara dari Papua.

Namanya pun disebut-sebut sebagai The Next Boaz Solossa, terlebih saat ini dirinya bermain di klub Pesipura Jayapura.

Ramai Rumakiek menorehkan debut sebagai pemain Timnas Indonesia pada laga internasional saat Timnas Indonesia menang 2-1 atas Chinese Taipei dalam leg pertama play-off Kualifikasi Piala Asia 2023, 7 Oktober 2021.

Ramai Rumakiek langsung mencetak gol di laga itu.

Gol yang dicetaknya saat itu, juga mirip dengan gol yang berhasil diceploskannya ke gawang Kamboja dalam laga Piala AFF 2020, pada malam ini, Kamis 9 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x