Susunan Pemain Starting Eleven PSIS Semarang vs Persipura Jayapura, Bisa Ditonton Lewat Link Live Streaming

- 11 Desember 2021, 19:15 WIB
Septian David Maulana salah satu pemain PSIS Semarang masuk dalam susunan pemain atau starting eleven menghadapi Persipura Jayapura  pada pekan ke 17 BRI  Liga 1.
Septian David Maulana salah satu pemain PSIS Semarang masuk dalam susunan pemain atau starting eleven menghadapi Persipura Jayapura pada pekan ke 17 BRI Liga 1. /Dok. PSIS

DEMAK BICARA - Berikut susunan pemain PSIS Semarang vs Persipura Jayapura atau starting eleven yang akan, pada pekan ke 17 BRI Liga 1, Sabtu 11 Desember 2021, bisa disaksikan melalui link live streaming Indosiar.

Adapun starting eleven susunan pemain PSIS Semarang vs Persipura Jayapura akan diisi jagoan-jagoan Mahesa Jenar, pada lanjutan pekan ke 17 BRI Liga 1, Sabtu 11 Desember 2021, saksikan lewat link live streaming gratis atau langganan berbayar.

Di antaranya Bruno Silva, hingga Septian David Maulana, dalam starting eleven susunan pemain laga  PSIS Semarang vs Persipura Jayapura dalam lanjutan pekan ke 17 BRI Liga 1, Sabtu 11 Desember 2021, lewat link live streaming gratis atau langganan berbayar.

Baca Juga: GRATIS LINK LIVE STREAMING ! Persija Jakarta vs Bhayangkara FC Hari Ini Pukul 17.00 WIB, Pekan 17 BRI Liga 1

Berikut daftar susunan pemain starting eleven lengkap atau starting eleven PSIS Semarang vs Persipura Jayapura:

1. Jandia Eka Putra (GK)

2. Fredyan Wahyu

3. Wahyu Prasetyo

4. Wallace Costa

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah