Brian Ferreira Diputus Kontrak, David da Silva Lepas dari Bidikan, PSIS Semarang Incar Siapa?

- 14 Desember 2021, 16:27 WIB
Brian Ferreira dilepas PSIS Semarang, David da Silva lepas dari bidikan, PSIS Semarang incar siapa?
Brian Ferreira dilepas PSIS Semarang, David da Silva lepas dari bidikan, PSIS Semarang incar siapa? /Instagram/@psisfcofficial

DEMAK BICARA - Manajemen PSIS Semarang secara resmi melepas salah satu pemain asingnya, Brian Ferreira di paruh musim kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

Manajemen PSIS dan Brian Ferreira mengakhiri kerja sama kontrak yang telah disepakati kedua belah pihak.

Tanda-tanda manajemen PSIS Semarang untuk melepas Brian Ferreira memang sudah terlihat sejak awal, apalagi Brian Ferreira lebih banyak cidera hingga hanya mencatatkan 4 penampilan selama putaran pertama Liga 1 2021/2022 bersama PSIS Semarang.

Baca Juga: Fakta-Fakta, dan Lirik Lagu Desember dari Efek Rumah Kaca, Kidung tentang Hujan dan Pelangi di Berbagai Langit

“Per hari ini, PSIS dan Brian sudah mengakhiri kerja sama kontrak secara baik-baik dan telah disepakati kedua belah pihak,” ujar Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi di Semarang, Selasa, 14 Desember 2021, seperti dikutip dari laman resmi PSIS Semarang.

Manajemen PSIS pun mendoakan kepada Brian Ferreira  supaya kedepannya juga terus sukses di karirnya sebagai pesepak bola.

“Karena kami sudah keluarga, kami akan selalu mendoakan Brian Ferreira, agar kedepannya juga terus sukses. Terima kasih ya,” pungkas Yoyok Sukawi.

Selama bersama PSIS di BRI Liga 1 2021/2022,Brian Ferreira memang minim penampilan karena lebih banyak berkutat pada cidera.

Selama putaran pertama Liga 1 2021/2020, Brian Ferreira baru mencatatkan empat penampilan bersama PSIS Semarang.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah