BOS PSIS Sedih Lepas Brian Ferreira, Kenang Masa Cedera, Kini Pemain Asal Argentina itu Masih Tanpa Tujuan

- 14 Desember 2021, 17:25 WIB
Brian Ferreira disayang Bos PSIS Semarang, meski harus melepasnya drai laskar Mahesa Jenar di paruh musim BRI Liga 1 2021/2022.
Brian Ferreira disayang Bos PSIS Semarang, meski harus melepasnya drai laskar Mahesa Jenar di paruh musim BRI Liga 1 2021/2022. /Instagram @ferreirabrian.32

DEMAK BICARA - Bos PSIS Semarang, Junianto cukup berat melepaskan pemain tengah asal Argentina, Brian Ferreira di jeda musim kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 ini. 

Petinggi PSIS Semarang itu mengaku cukup sayang dengan kehadiran dan kondisi Brian Ferreira di laskar Mahesa Jenar, namun Junianto si bos tak bisa berbuat banyak.

Hasil-hasil kurang baik hingga jelang akhir jeda paruh musim BRI Liga 1 ini, membuat bos PSIS harus bergerak untuk menambah amunisi terutama di lini tengah, dengan konsekuensi melepas Brian Ferreira.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Piala AFF Singapura vs Tmor Leste, Malam Ini, Pukul 19.30 WIB, Waktunya Pesta Gol

Junianto sebelumnya menyebut, perlu mendatangkan pemain asing dan lokal terbaik, agar PSIS Semarang mampu kembali meroket di kancah liga kasta tertinggi di Indonesia, BRI Liga 1.

Hal tersebut membuncah, usai hasil buruk PSIS Semarang yang kalah dari tim papan bawah Persipura Jayapura, dengan skor 1-2 pada pekan ke 17, BRI Liga 1 lalu.

"Saya nggak bisa berkata apa-apa le @ferreirabrian.32 (Brian Ferreira), setulusnya Pak Anto sayang kamu. Ketika kamu cedera saya yang pertama kali gelo (menyayangkan), mendiskusikan dengan tim dokter, mendatangimu," tulis Junianto dalam akun Instagram pribadinya, Selasa 14 November 2021.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG ! Link Live Streaming Piala AFF Filipina vs Thailand, Sore Ini, Laga Wajib Menang Filipina

Meski begitu, lanjut Junianto, PSIS Semarang perlu berbenah untuk memperbaiki skuad melakoni sisa musim di BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah