PSIS Semarang Akan Kembali Bermain di Stadion Jatidiri Semarang, Berikut Keterangan Bos Junianto

- 18 Desember 2021, 09:28 WIB
Komisaris Junianto inginkan PSIS Semarang kembai bermain di Stadion Jatidiri Semarang.
Komisaris Junianto inginkan PSIS Semarang kembai bermain di Stadion Jatidiri Semarang. /Dok. DEMAKBICARA.COM

DEMAK BICARA - PSIS Semarang inginkan kembali dapat bermain di Stadion Jatidiri Semarang, yang merupakan kebanggan para suporter dan PSIS Semarang selama ini.

Keinginnannya kembali bermain di Stadion Jatidiri Semarang disampaikan oleh bos PSIS Semarang Junianto saat konferensi pers Jumat malam di Semarang.

"Kami sedang menginginkan dapat kembali bermain di Stadion Jatidiri Semarang, karena Stadion Jatidiri ini merupakan kebanggaan PSIS Semarang dan para suporter Panser Biru hingga Snex," terangnya.

Baca Juga: Arema FC Butuh Playmaker Kreatif, Teka Teki Makan Konate Rekrutan Terbaru Makin Jelas?

Lanjut bos PSIS Semarang Junianto, dapat kembalinya PSIS Semarang bermain di Stadion Jatidiri pastinya akan berpengaruh bagi performa PSIS Semarang.

" Saat inikan kita bertanding juga lumayan jauh harus ke Jogja, ya lucu saja masok main home gak di kota ne dewe (Main home tidak di Kota sendiri)," ungkap Junianto.

Bos Junianto juga menambahkan bahwa jika PSIS Semarang dapat berlaga di Stadion Jatidiri tentunya akan menambah dampak ekonomi bagi warga daerah Kota Semarang Jawa Tengah.

Selain suporter PSIS Semarang Panser Biru hingga Snex, Junianto juga mengharapkan suporter PSIS Semarang di kota-kota terdekat Semarang dapat ikut menyaksikan laga PSIS Semarang di Stadion Jatidiri seperti dulu kala.

Bos PSIS Semarang Junianto juga sudah membicarakan bersama official PSIS Semarang untuk dapat berlaga kembali ke Stadion Jatidiri.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x