Potongan Video Wander Luiz Berfoto di Markas PSS Sleman Menyebar, Bos Andy Wardhana Sebut Sudah Resmi

- 20 Desember 2021, 17:05 WIB
Potongan video yang menunjukkan Wander Luiz tengah berfoto di markas PSS Sleman menyebar
Potongan video yang menunjukkan Wander Luiz tengah berfoto di markas PSS Sleman menyebar /Twitter @FXHarminanto

DEMAK BICARA - Potongan video yang menunjukkan Wander Luiz tengah berfoto di markas PSS Sleman menyebar. Direktur Utama PT Putera Sleman Sembada (PSS), Andy Wardhana pastikan mantan striker Persib Bandung tersebut sudah resmi dikontrak.

Kabar transfer Liga 1 musim ini dihebohkan dengan menyebarnya potongan video Wander Luiz, yang tengah berada di markas PSS Sleman. Tampak dalam video tersebut Wander Luiz ditemani sejumlah orang, dan kemudian diambil fotonya dengan latar belakang markas tim tersebut.

Keberadaan potongan video tersebut, menambah keyakinan jika striker asal Brasil tersebut, menjadi pemain baru PSS Sleman. Bahkan kini bos Dirut PSS Andy Wardhana, sebut Wander Luiz sudah dikontrak PSS Sleman.

Baca Juga: RESMI !! Striker Wander Luiz Bergabung PSS Sleman, Persebaya Surabaya Gigit Jari?

Seperti terlihat dalam potongan video yang berdurasi kurang dari 10 detik tersebut, sosok Wander Luiz dengan berbaju putih memakai topi, tampak berdiri disamping seorang pria berbaju kemeja lengan panjang hitam.

Tidak terdengar suara yang jelas dalam potongan video tersebut, namun yang pasti Wander Luiz lalu berpose dengan pria baju hitam tersebut, dengan latar belakang marka PSS Sleman.

Hal tersebut diketahui dari plang bertuliskaan PSS yang terpampang dalam video tersebut.

Potongan video tersebut pun membuat heboh bursa transfer Liga 1 hari ini.

Apalagi kabar tersebut kemudian dikonfirmasi oleh  Direktur Utama PT Putera Sleman Sembada (PSS), Andy Wardhana, yang pastikan mantan striker Persib Bandung tersebut sudah resmi dikontrak.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah