Bukan Makan Konate!! Ini Pemain Baru Arema Malang FC, Bos Manager Ali Rifki Sudah Beri Kode!!

- 22 Desember 2021, 15:30 WIB
Bukan Makan Konate!! Ini Pemain Baru Arema Malang FC, Bos Manager Ali Rifki Sudah Beri Kode!!
Bukan Makan Konate!! Ini Pemain Baru Arema Malang FC, Bos Manager Ali Rifki Sudah Beri Kode!! /Instagram @alirifki_87, @aremafcofficial

DEMAK BICARA - Arema Malang FC kembali memastikan akan mendatangkan pemain baru kedua, pada jendela transfer paruh musim Liga 1 2021. Bukan Makan Konate!! Ini Pemain Baru Arema Malang FC, Bos Manager Ali Rifki Sudah Beri Kode!!

Seperti halnya rekrutan sebelumnya, Genta Alparedo, kepastian pemain baru Arema Malang FC tersebut, juga ditegaskan Manager Arema Malang FC Ali Rifki. Lewat akun instagram pribadinya, Ali Rifki memastikan tim Singo Edan sudah mencapai kata sepakat.

Bukan Makan Konate!! Ini Pemain Baru Arema Malang FC, Bos Manager Ali Rifki Sudah Beri Kode!! Lalu siapa sosok pemain baru Arema Malang FC tersebut? Silahkan simak dalam artikel dibawah ini.

Sebelumnya, Genta Alparedo resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Arema Malang FC, yang dipinjam dari klub liga 2 Semen Pandang pada bursa transfer paruh masim Liga 1 2021/2022. 

Pemain berposisi gelandang serang itu dipinjam Arema Malang FC dari Semen Padang selama empat bulan sampai Maret 2022.

Genta Alparedo, yang juga bisa berposisi sebagai central midfielder atau pemain tengah ini diharapkan mampu meningkatkan performa tim Singo Edan di pentas Liga 1 2021/2022.

Berita terkait Genta Alparedo bisa dicek dibawah ini.

Baca Juga: Aremania Sambut Genta Alparedo, Pemain Baru Arema Malang! Welcome Sam! Agomes Juara Bersama AREMA!

Kini usai, Genta Alparedo, manajemen Arema Malang FC kembali memastikan jika pemain baru akan datang pada bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2021/2022. 

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x