Pemain PSIS Semarang Hari Nur Kena Musibah, Anak Istri Ketawa Geli Dicampur Sedih, Ini Penyebabnya

- 27 Desember 2021, 12:30 WIB
Pemain PSIS Semarang Hari Nur belum lama ini terkena musibah, namun anak istrinya justru tertawa geli. Apa sebabnya?
Pemain PSIS Semarang Hari Nur belum lama ini terkena musibah, namun anak istrinya justru tertawa geli. Apa sebabnya? /capture Instagram @hny_22

DEMAK BICARA - Pemain PSIS Semarang Hari Nur Yulianto belum lama ini terkena musibah, namun anak istrinya justru tertawa geli. Hal tersebut diketahui dari unggahan Insta Story Instagram gelandang serang Mahesa Jenar tersebut.

Lewat akun Instagram pribadinya, pemain yang akrab dipanggil Hari Nur tersebut membagikan musibah yang menimpanya. Dalam video pendek tersebut, terdengar tawa anak dan istrinya, antara tawa sedih dicampur geli, melihat pemain PSIS Semarang tersebut terkena musibah. 

Apa yang menjadi penyebab anak istri Hari Nur tertawa geli dicampur sedih, saat pemain PSIS Semarang tersebut terkena musibah? Bisa kamu baca di artikel ini. 

Baca Juga: Harapan Striker Hari Nur Yulianto, dan Jawaban Mengapa PSIS Semarang Mulai Diperhitungkan di BRI Liga 1

Seperti yang dilihat dalam unggahan Insta Story Hari Nur di akun instagram miliknya yang kini sudah diukuti lebih dari 94 ribu follower tersebut.

Sebuah video pendek yang diunggah tersebut, Hari Nur tampak mengenakan kaos dan celana putih. Sementara tangannya memegang payung, sedangkan anak dan istrinya didalam mobil.

Kondisi saat itu, diperkirakan sedang terjadi hujan deras dengan tiupan angin yang cukup kencang.

Sakin kencangnya, payung besar yang dipegang pemain PSIS Semarang Hari Nur sampai tertiup dan terbalik arahnya ke atas.

Hari Nur pun sibuk membetulkan payung yang dipakainya, namun karena angin masih bertiup cukup kencang, usaha tersebut menjadi sia-sia.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah