Thailand Tahu Permaian Timnas Indonesia, Berikut Prediksi Pelatih Alexandre Polking

- 29 Desember 2021, 12:56 WIB
Pelatih Thailand Alexandre Polking waspadai taktik Shin Tae-yong yang sering berubah.
Pelatih Thailand Alexandre Polking waspadai taktik Shin Tae-yong yang sering berubah. /Tangkap layar Instagram/@changsuek

DEMAK BICARA - Final Piala AFF Leg 1 Indonesia vs Thailand akan berlaga malam ini, Pelatih Thailand telah membaca dan prediksi permainan Timnas Indonesia pada laga malam nanti.

Prediksi hingga membaca permainan oleh seorang pelatih sangat penting sekali untuk mempersiapkan strategi saat nanti berada dilapangan, seperti yang telah dilakukan oleh Pelatih Thailand Alexandre Polking untuk mengahadpi Indonesia.

Pelatih Timnas Thailand Alexandre Polking telah membaca permainan Indonesia dari beberapa pertandingan sebelumnya di Piala AFF 2020 kemarin.

Baca Juga: Gratis Link Live Streaming Indonesia vs Thailand Final Piala AFF Malam ini, Ada Dalam artikel Ini

Pelatih asal Belanda Alexandre Polking bahwa Timnas Indonesia akan bermain bertahan pada leg pertama final Piala AFF 2020 (2021) di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (29/12) nanti malam.

Pelatih Thailand Alexandre Polking sebut pada Piala AFF tahun ini Indonesia kebobolan 7 gol dalam 6 pertandingan.

Namun menurut Alexandre Polking pelatih Thailand masih menyebut bahwa Skuad Garuda Indonesia memiliki pertahanan yang bagus dan kuat.

"Indonesia memiliki kemampuan bertahan yang sangat baik, yang paling terlihat dalam pertandingan melawan Vietnam di babak penyisihan grup," ujar Polking dikutip dari Laodong dan Instagram garudatimnasindonesia.

Alexandre Polking menambahkan bahwa Indonesia dapat berada di final Piala AFF karena permaian bertahan yang kuat.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah