Presiden Jokowi Yakin Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2020, Ganjar Pranowo Ajak Masyarakat Bantu Mendoakan

- 29 Desember 2021, 12:45 WIB
Presiden Jokowi Prediksi Indonesia Menang Lawan Thailand, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ajak bantu mendoakan
Presiden Jokowi Prediksi Indonesia Menang Lawan Thailand, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ajak bantu mendoakan /Humas Prov Jateng/

DEMAK BICARA - Presiden Jokowi (Joko Widodo) meyakini Timnas Indonesia juara Piala AFF 2020, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo pun ajak masyarakat bantu mendoakan.

Presiden Jokowi dan Ganjar Pranowo sama-sama optimis Timnas Indonesia akan memenangi Piala AFF 2021. Hal tersebut dikabarkan dalam pertemuan mereka di Wonogiri, Selasa 28 Desember 2021 kemarin.

Mendampingi Presiden Jokowi meresmikan Bendungan Pidekso di Wonogiri, Ganjar Pranowo mengatakan sempat membahas Timnas Indonesia yang melanggeng ke Final Piala AFF 2021.

Baca Juga: 4 Pemain Baru Persija Jakarta Resmi Diumumkan, Berikut Ini Namanya

Usai meninjau vaksinasi anak di Boyolali pada Rabu 29 Desember 2021, Ganjar Pranowo menyampaikan kepada awak media saat pertemuannya dengan Presiden Jokowi.

“Kemarin ketemu pak Presiden di Wonogiri, kita berbincang dengan pak menteri sekretaris kabinet, menteri pu, bkpm, berbincang soal kebanggaan kita karena (timnas) kita masuk final,” ucap Ganjar Pranowo.

Gubernur Jawa Tengah itu juga mengatakan, keberhasilan Timnas Indonesia masuk final piala AFF 2021 ini membangkitkan semangat bangsa dan patut diberikan dukungan.

Baca Juga: Fix! Makan Konate Jadi Pemain Persija Jakarta, 1 Nilai Plus Jalani Putaran Kedua BRI Liga 1

“Tentu saja kita akan berikan support penuh dan rasa-rasanya semua hari ini warga bangsa terbangkitkan semangatnya karena prestasi yang dahsyat dari anak-anak,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Abdurrahman Mahmud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x