4 Pemain Baru Persija Jakarta Resmi Diumumkan, Berikut Ini Namanya

- 29 Desember 2021, 12:18 WIB
Persija Jakarta umumkan resmi pemain baru BRI Liga 1
Persija Jakarta umumkan resmi pemain baru BRI Liga 1 /Tangkap layar facebok Persija Jakarta

DEMAK BICARA - Persija Jakarta resmi mengumumkan 4 pemain baru untuk memperkuat putaran kedua di BRI Liga 1 2021/2022.

Pengumuman resmi 4 pemain baru tersebut diumumkan oleh manajemen Persija Jakarta dalam acara Ngopi Bareng Presiden Klub, yang digelar hari ini, Rabu 29 Desember 2021 melalui live streaming presconferens di media sosial Persija Jakarta.

Lalu siapa sajakah 4 pemain terbaru yang akan memperkuat Persija Jakarta pada laga putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 bulan Januari mendatang?

Baca Juga: Makan Konate Resmi Bergabung Persija Jakarta, The Jakmania Berikan Nama Macan Konate

Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca mengatakan bahwa pemain bari ini merupakan kebutuhan klub Persija Jakarta yang sangat dibutuhkan pelatih, butuh evaluasi panjang untuk mendatang pemain baru ini.

"Mendatangkan pemain baru merupakan kebutuhan pelatih untuk memperkuat Persija Jakarta. Namun tidak mudah mendatangkan pemain butuh proses dan tentunya evaluasi panjang dari managemen Persija Jakarta," terang Presiden Persija Jakarta.

Mohamad Prapanca selaku Presiden Persija Jakarta juga menjelaskan bahwa dengan mendatangkan 4 pemain baru tersebut untuk menargetkan Persija Jakarta berada di posisi tiga besar BRI Liga 1 2021/2022.

Dan nutuk mengejar target tiga besar BRI Liga 1 2021/2022 Persija Jakarta mendatangkan 4 pemain baru yakni Ahmad Bustomi, Ichsan Kurniawan, Samuel Cristianson hingga yang paling ditunggu yaitu Makan Konante.

Baca Juga: Makan Konate Resmi Gabung Persija Jakarta! Makan Jak!

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x