Pemain Asing Baru PSIS Semarang Sudah Tiba, Manager PSIS Semarang Katakan INi

- 29 Desember 2021, 13:47 WIB
Komisaris Junianto inginkan PSIS Semarang kembai bermain di Stadion Jatidiri Semarang.
Komisaris Junianto inginkan PSIS Semarang kembai bermain di Stadion Jatidiri Semarang. /Dok. DEMAKBICARA.COM

DEMAK BICARA - PSIS Semarang telah mengumumkan bahwa akan membeli pemain asing baru, namun masih dalam kerahasiaan di Official PSIS Semarang, siapakah pemain asing baru tersebut?

Manager PSIS Semarang, Fardhan Nandana Ramadhan Junianto telah memberikan kabar bahwa pemain asing baru PSIS Semarang telah datang di Indonesia.

Fardhan Nandana Ramadhan Junianto, Manager PSIS Semarang menjelaskan bahwa pemain asing terbaru yang akan segera bergabung dengan PSIS Semarang sudah di Indonesia sejak 25 desember 2021.

Baca Juga: CEO PSIS Yoyok Sukawi Colek Kaesang, Tantang Halus Duel Panas vs Persis Solo! Rivalitas di Jawa Tengah

Fardhan Nandana Ramadhan Junianto juga menjelaskan bahwa pemain asing tersebut sudah berada di Indonesia sejak Natal lalu dan saat ini sedang mengikuti proses karantina sesuai prosedur dari pemerintah.

“Pemain asing baru kita yang tinggi besar sudah sampai di Indonesia sejak tanggal 25 Desember lalu. Sampai sini waktu Natal kemarin. Saat ini masih karantina di Jakarta. Nanti akan kita perkenalkan namanya setelah karantina selesai serta telah mengikuti medical check up,” ujar Fardhan pada Rabu (29/12) dikutip dari PSIS.co.id.

Fardhan Nandana Ramadhan Junianto, juga menjelaskan bahwa nantinya pemain asing tersebut akan langsung menuju ke Pulau Bali setelah masa karantina dan menjalani tes kesehatan di Jakarta selesai.

Manager PSIS Semarang, Fardhan Nandana Ramadhan Junianto menambahkan akan memperkenalkan ke publik setelah seluruhnya selesai, dan pemain asing baru menuju Bali langsung bergabung denga skuad Mahesa Jenar PSIS Semarang untuk persiapan putaran kedua BRI Liga 1.

Baca Juga: Dragan Djukanovic dan Zarco Curcic Resmi Akan Melatih Kembali PSIS Semarang, Bos Junianto: Ini Harapan Kita

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah