Final Piala AFF Indonesia vs Thailand, Berikut Ini Strategi Kedua Pelatih Shin Tae Yong dan Alexandre Polking

- 29 Desember 2021, 13:14 WIB
Jadwal Final Piala AFF 2020 Indonesia vs Thailand Final Leg 1 Piala AFF 2020
Jadwal Final Piala AFF 2020 Indonesia vs Thailand Final Leg 1 Piala AFF 2020 /tangkap layar /affsuzukicup.com

DEMAK BICARA - Laga final Piala AFF Leg 1 Indonesia vs Thailand akan digelar hari ini 29 Desember 2021, Kedua pelatih Shin Tae Yong dan Alexandre Polking beradu strategi dan prediksi.

Pertandingan Leg 1 Piala AFF Indonesia vs Thailand bakalan seru untuk disaksikan, pasalnya kedua pelatih Shin Tae Yong dan Alexandre Polking ternyata telah punya strategi dan prediksi masing-masing.

Lalu seperti apakah prediksi dan strategi kedua pelatih Shin Tae yong dan Alexandre Polking pada pertandingan nanti malam Indonesia vs Thailand Piala AFF 29 Desember 2021 yang akan bertanding pukul 19.30 Wib di Stadion National Singapura.

Baca Juga: GOL SPEKTAKULER Makan Konate, dan David da Silva di Terengganu FC, Lalu Berpisah ke Persija dan Persib

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong telah mengkantongi strategi tersendiri untuk menghadapi Thailand di final Leg 1 Piala AFF nanti malam.

Shin Tae Yong pelatih Timnas Indonesia sebelumnya juga ikut menyaksikan laga Vietnam vs Thailand pada leg 2 semifinal Piala AFF lalu, dan Thailand melaju ke final denga agregat 2-0.

Pelatih Timnas Indonesia asal Korea Selatan Shin Tae Yong berhasil mengetahui kunci kelemahan Thailand jelang bertemu Timnas Indonesia di leg I final Piala AFF 2020, Rabu 29 Desember 2021 pukul 19.30 WIB.

Shin Tae Yong pelatih asal Korea Selatan itu mengungkapkan bahwa Thailand lemah dalam penguasaan bola dan itu dapat dimanfaatkan oleh Timnas Indonesia pada Leg 1 Piala AFF 2020 besok.

"Thailand tak terlalu bagus dalam penguasaan bola. Salah satunya terlihat saat melawan Vietnam di leg I semifinal. Vietnam saat itu itu tampil lebih baik," kata Shin Tae Yong dikutip dari media Korea Selatan, JoongAng.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah