Final Piala AFF Leg 2 Lawan Thailand, Shin Tae Yong Pastikan Pemain Timnas Indonesia Bermain Terbaik

- 31 Desember 2021, 14:48 WIB
Shin Tae Yong Terpukul Timnas Indonesia Keok di Final Leg 1 AFF 2020, Sebut Mustahil Kalahkan Thailand
Shin Tae Yong Terpukul Timnas Indonesia Keok di Final Leg 1 AFF 2020, Sebut Mustahil Kalahkan Thailand /affsuzukicup.com/

DEMAK BICARA - Indonesia tertinggal 4-0 oleh Thailand di Piala AFF 2020 Leg 1, Shin Tae Yong ungkapkan tidak bisa memastikan menang besar melawan Thailand pada Leg 2.

Hal tersebut disampaikan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong hari ini bahwa melihat dari performa Thailand yang memang sangat baik.

Namun Shin Tae Yong tetap berusaha dan memastikan permaian para pemain dapat keluar yang terbaik pada laga Leg 2 Piala AFF 2020 melawan Thailand 1 Januari 2022 besok.

Baca Juga: Nasib Bruno Cantanhede Ditentukan Hari Ini, Bos Teddy Tjahjono Siapkan Opsi Pemain Pengganti? Ini Sosoknya?

"Pertandingan pertama benar-benar sulit bagi kami, pastinya performa Thailand sangat baik dan para pemain kami sangat muda serta kurang pengalaman," terangnya.

"Dengan pengalaman kekalahan di leg pertama, saya akan berusaha membuat suasana yang baik. Saya tidak bisa pastikan menang besar pada leg kedua tetapi saya pastikan membuat suasana yang baik pada leg kedua. Saya ingin pemain mengeluarkan kemampuan terbaiknya," kata Shin Tae Yong dalam sesi konferensi pers, Jumat (31/12).

Diketahui bahwa Indonesia tertinggal 4-0 oleh Thailand pada Leg 1 Piala AFF 2020, pemain Thailand berpesta gol untuk menunjukkan sebagai tim terkuat di asia tenggara.

Baca Juga: Saksikan Film Backstage dan Makmum 2 yang Baru Rilis di Bioskop XXI Transmart Setiabudi Semarang, Nonton yuk!

Namun Indonesia tak menyerah begitu saja Shin Tae Yong pelatih Timnas Indonesia sepertinya sedang menyembunyikan strateginya ke public untuk menghadapi Leg 2.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x