Harapan Bek Timnas yang Diambil Persib Bandung, Temani Victor Igbonefo, dan Nick Kuipers, Ingin Curi Perhatian

- 6 Januari 2022, 16:23 WIB
Kakang Rudianto kapten Timnas Garuda Select II . Harapan bek Timnas yang dipercaya Persib mengisi posisi lini belakang temani Victor Igbonefo, dan Nick Kuipers, ingin cari kepercayaan  pelatih Robert Alberts.
Kakang Rudianto kapten Timnas Garuda Select II . Harapan bek Timnas yang dipercaya Persib mengisi posisi lini belakang temani Victor Igbonefo, dan Nick Kuipers, ingin cari kepercayaan pelatih Robert Alberts. /Instagram Kakang Rudianto

DEMAK BICARA - Harapan bek tim nasional (Timnas) yang Diambil Persib Bandung, untuk menemani Victor Igbonefo, dan Nick Kuipers, dia ingin curi perhatian.

Persib Bandung akhirnya menggaet pemain bek Timnas untuk isi posisi belakang melapis Victor Igbonefo, dan Nick Kuipers, sepeninggal Indra Mustafa ke Borneo FC.

Posisi lini belakang Persib Bandung kurang sedap uasi kepergian Indra Mustafa ke Borneo FC pada bursa transfer BRI Liga 1, namun Maung Bandung sudah temukan bek Timnas untuk temani Victor Igbonefo, dan Nick Kuipers.

Sempat ada kabar terkait kemungkinan merapatnya eks bek Timnas Hansamu Yama, Persib Bandung sudah memunculkan nama anyar untuk temani Victor Igbonefo, dan Nick Kuipers.

Sosok itu sebetulnya tidak asing dengan Persib Bandung, anakmuda yang digadang gadang punya gairah tinggi, di Persib.

Baca Juga: Blunder! Persib Bandung Lepas Empat Pemain Muda! Kini Mereka Jadi Andalan di Klub Lawan, Siapa Menyusul?

Memang saat ini, pilihan pelatih Persib Bandung Robert Alberts, hanya Nick Kuipers, Victor Igbonefo, dan Achmad Jufriyanto di posisi bek tengah.

Tentu itu tidak cukup, mengingat Victor Igbonefo masih menjalani karantina usai membela Timnas pasca Piala AFF 2020 di Singapura.

Persib Bandung akhirnya memunculkan nama baru sebagai pengganti Indra Mustafa yang melintasi pulau ke Borneo FC.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah