Agen Temui Pratama Arhan, Egy Maulana, Witan Sulaeman, Rizky Ridho, Akan ke Luar Negeri? Yoyok Sukawi Restui

- 7 Januari 2022, 16:24 WIB
Agen Dusan Bogdanovic, makan bareng idola baru Timnas Indonesia, Pratama Arhan ditemani Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan Rizky Ridho Ramdhani.
Agen Dusan Bogdanovic, makan bareng idola baru Timnas Indonesia, Pratama Arhan ditemani Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan Rizky Ridho Ramdhani. /Instagram @RizkyRidhoramdhani

 

DEMAK BICARA - Desas-desus bek tim nasional (Timnas) Indonesia, Pratama Arhan akan bermain di luar negeri makin berhembus, setelah pertemuan agen dengan bek PSIS tersebut.

Bahkan pertemuan idola baru Timnas Indonesia, Pratama Arhan dan sang agen, ditemani Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman yang sudah merasakan bermain di luar negeri.

Selain Pratama Arhan, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman dan sang agen, ada pula bek Timnas Indonesia yang lain Rizky Ridho Ramdhani.

Agen tersebut merupakan, sosok yang melihat bakat Egy Maulana Vikri, dan Witan Sulaeman, kemudian menerbangkannya ke benua biru, mungkinkah Pratama Arhan idola baru Timnas Indonesia menyusul?

Baca Juga: Daftar Pemain Voli Putri Proliga Bandung bjb Tandamata, Ada Shella Bernadetha, Yolla Yuliana, dan Wilda

Pertemuan Pratama Arhan dan sang agen, ditemani Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan Rizky Ridho Ramdhani terjadi di sebuah restoran.

Pertemuan itu, kemungkinan terjadi hari ini, Jumat 7 Januari 2021, di sebuah rumah makan.

Di mana Pratama Arhan, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Rizky Ridho Ramdhani, baru saja selesai karantina.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x