Bahaya 3 Pemain Inti Persib Bandung Bakal Absen Laga Lawan Bali United, Pemain Terkena Akumulasi Kartu

- 9 Januari 2022, 17:01 WIB
Marc Klok dipastikan absen saat melawan Bali United pekan depan karena akumulasi kartu kuning
Marc Klok dipastikan absen saat melawan Bali United pekan depan karena akumulasi kartu kuning /Instagram @persib

DEMAK BICARA - Persib Bandung baru saja berhasil meraih poin penuh di pertandingan kemarin melawan Persita Tangerang dengan skor 1-0 melalui pinalti Bruno Cantanhede.

Namun pada pertandingan tersebut mengakibatkan banyak pelanggaran hingga para pemain Persib Bandung bertubi mendapatkan kartu kuning.

Dan Persib Bandung akan tampil kehilangan tiga pemain akibat hukuman akumulasi kartu kuning pada pertandingan melawan Bali United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, pada 13 Januari 2022 mendatang.

Baca Juga: Dragan Djukanovic Ungkap PSIS Semarang Butuh Pembenahan Fisik Pemain Secara Perlahan

Ketiga pemain Persib Bandung yang akan absen yaitu adalah Marc Klok, Ardi Idrus, dan Achmad Jufriyanto, pada laga melawan Bali United mendatang.

Marc Klok dan Ardi Idrus harus absen karena akumulasi kartu kuning ketujuh yang sudah didapatkannya pada putaran satu dan dua musim ini.

Sementara itu Achmad Jufriyanto merupakan akumulasi kartu kuning yang ketiga, dan dirinya bakal tak bisa ikut turun kelapangan untuk melawan Bali United mendatang.

Baca Juga: Hanya Bertahan 2 Hari, Malam Ini, Persib Bandung Kehilangan Tahta Pemuncak Klasemen Liga 1, Ini Penyebabnya

Kartu kuning terakhir yang membuat mereka absen didapatkan pada saat Persib Bandung mengalahkan Persita Tangerang 1-0 pada laga pekan ke-18 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali, Jumat 7 Januari 2022 lalu.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x