Laga Arema vs Bhayangkara, Penentu Puncak Klasemen Liga 1, Persib Bandung Pasti Turun Tahta, Ini Faktanya

- 9 Januari 2022, 08:51 WIB
PLaga Arema vs Bhayangkara FC, Penentu Puncak Klasemen Liga 1, Persib Bandung Pasti Turun Tahta, Ini Faktanya
PLaga Arema vs Bhayangkara FC, Penentu Puncak Klasemen Liga 1, Persib Bandung Pasti Turun Tahta, Ini Faktanya /Twitter/@aremafcofficial

DEMAK BICARA - Laga Arema FC vs Bhayangkara FC, Penentu Puncak Klasemen Liga 1, Persib Bandung Pasti Turun Tahta, Ini Faktanya.

Laga pekan ke-18 antara Arema FC vs Bhayangkara FC akan digelar pada malam ini, Minggu 9 Januari 2022. Apapun hasil dari pertandingan tersebut, dipastikan Persib Bandung akan turun tahta dari puncak klasemen Liga 1.

Laga Arema vs Bhayangkara, menjadi pertandingan krusial bagi kedua tim. Siapapun pemenangnya, akan menguasai puncak klasemen sementara Liga 1, menggeser Persib Bandung, yang dipastikan turun peringkat ke posisi kedua.

Baca Juga: Kakang Rudianto - Pratama Arhan Gabung Satu Tim, Pemain Persib Bandung Lainnya Siap Menyusul! Ini Sosoknya

Laga Bhayangkara FC vs Arema FC akan tersaji di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Minggu 9 Desember 2022, pukul 20.30 WIB.

Laga Pekan 18 Liga 1 2021-2022 ini, menjadi laga 'final' bagi kedua tim, dan diprediksi menjadi salah satu kunci penentu langkah juara Liga 1 musim ini. 

Menariknya, apapun hasilnya dari laga Arema vs Bhayangkara, membuat Persib Bandung yang saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga 1, dipastikan akan turun tahta. Berikut faktanya.

Saat ini, Arema berada di posisi ketiga dengan 34 poin, tertinggal tiga angka dari Bhayangkara yang berada di posisi kedua, dengan 37 poin.

Bhayangkara sebelumnya digusur Persib Bandung, setelah tim Pangeran Biru berhasil menambah tiga poin dengan mengalahkan Persita Tangerang.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x