Marselino Ferdinan Berpeluang Main ke Luar Negeri, Pelatih Persebaya Aji Santoso Katakan Jangan ke Malaysia

- 10 Januari 2022, 09:30 WIB
Marselino Ferdinan
Marselino Ferdinan /Instagram @marselinoferdinan10/

DEMAK BICARA - Masuk daftar nama pemain unggulan di dunia Marselino Ferdinan sejajar dengan pemain kelas dunia, dirinya pun berpeluang akan bermain ke klub luar negeri.

Marselino Ferdinan pemain Persebaya Surabaya masuk daftar 60 pemain muda terbaik dunia 2021 dikutib dari media luar Inggris The Guardian.

Pemain Persebaya Surabaya Marselino Ferdinan disejajarkan dengan pemain muda terbaik dunia seperti Youssoufa Moukoko, Samuele Vignato, Luka Romero, Nikola Iliev, hingga Gavi.

Baca Juga: Persib Bandung Dikalahkan Arema FC, Namun Tetap Jadi Pemuncak Klasemen Meski Nilai Sama, Kok Bisa?

Melihat Marselino Ferdinan masuk daftar tersebut, Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso menargetkan akan berikan support kepada Marselino Ferdinan untuk dapat merumput ke luar negeri dan berpesan jangan bermain di Malaysia.

“Targetnya dia harus bermain di luar negeri. Menurut saya jangan di Malaysia, di Korea, Jepang atau kalau memungkinkan Eropa. Karena Marsel kan tercatat sebagai salah satu pemain bertalenta di dunia,” jelasnya.

Menurut pelatih Persebaya Surabaya Aji santoso, pemain muda Marselino Ferdinan selama berada dalam kompetisi BRI Liga 1 berpenampilan baik dan mempunyai skil yang lengkap.

Baca Juga: Pelatih Persib Ungkap Perbandingan David da Silva - Bruno Cantanhede, dan Wander Luiz - Geoffrey Castillion

“Ya, menurut saya selama kompetisi tampil cukup bagus. Dia selalu fight. Menurut saya dia pemain yang lengkap,” jelas Aji Santoso.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah